TribunPontianak/

Kenali Kekuatan Pola Berpikir Anda

Buku ini disarankan untuk Anda yang berprofesi di bidang penjualan, pemasaran, keuangan, prenduksi, dan pelayanan pelanggan.

Kenali Kekuatan Pola Berpikir Anda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LISTYA SEKAR SIWI
Buku Kenali Kekuatan Pola Berpikir Anda karya Agus E Purwanto. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam buku Kenali Kekuatan Pola Berpikir ini, penulis mengupas setiap bab yang menyangkut 7 atribut emergenetics (analytical, structural, social, conceptual, expresszveness, assertiveness, dan fiexibility) dan disertai kasus-kasus atau situasi tertentu untuk memberikan gambaran yang jelas dan utuh. Apa yang Anda dapatkan setelah membaca buku ini?

Mudah menyesuaikan diri dan mengerti orang lain yang pada akhirnya akan membahagiakan din Anda sendiri dalam situasi di mana pun Anda berada, Selamat menikmati perjalanan memahami diri kita sendiri. Semua contoh situasi dalam buku ini pasti pernah Anda alami sehingga memudahkan Anda menggali dan menerapkan di kemudian hari.

Buku ini disarankan untuk Anda yang berprofesi di bidang penjualan, pemasaran, keuangan, prenduksi, dan pelayanan pelanggan.

Juga disarankan untuk bankers, profesional Jasa keuangan lainnya, termasuk asuransi. Disarankan Juga untuk yang bekerja di industri hospitality dan pemerintahan.

Tak lupa, juga disarankan untuk profesl sekretaris direksi atau sekretaris manajer yang memiliki peran sentral menghubungkan banyak orang dari berbagai bagian yang berbeda.

Baca: Histori Kesultanan Pontianak Berkaitan Erat dengan Lambang Negara Indonesia

Strategi pemanfaatannya dituliskan di akhir buku Temasuk juga. bagaimana mengaplikagkan pol a berpikir dalam kehidupan berkeluarga di rumah, bak dengan istri/suami. mertua/orang tua. maupun dengan anak-anak yang beranjak dewasa.

Penulis percaya bahwa buku ini akan membuka dan memperlebar “rentang pemahaman" dan "rentang kesabaran" pembaca. Sehingga memudahkan meniti karier baik sebagai profesionai, entrepreneur, di pemerintahan, atau profesi apa pun juga yang saat ini sedang pembaca geluti sehari-hari.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help