TribunPontianak/

Fashion Anak Lokal dan Impor Harga Ekonomis di Happy Moms Kids Boutique

Selain itu, konsumen bisa memilih berbagai jenis koleksi yang didatangkan baik dari lokal, maupun impor.

Fashion Anak Lokal dan Impor Harga Ekonomis di Happy Moms Kids Boutique
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati Karyawati Happy Moms Kids Boutique, Ayu, berpose sembari memamerkan koleksi fashion anak yang dijual di butik tersebut, Jumat (14/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu dari keistimewaan yang bisa didapatkan konsumen kala berbelanja di butik adalah koleksi yang disediakan adalah fashion pilihan. Koleksi yang punya ciri khas tersendiri.

Demikian pula halnya untuk fashion anak yang dijual di Happy Moms Kids Boutique. "Koleksi-koleksi di butik kami semuanya adalah koleksi pilihan," ujar ujar Karyawati Butik Happy Moms, Wahyuni Puji Lestari (21), Jumat (14/07/2017)

Gadis berkulit putih yang akrab disapa Ayu ini memaparkan, secara umum, koleksi fashion yang disediakan di butik ini mencakup untuk pakaian anak mulai usia nol bulan (new born-baru lahir) sampai jelang remaja di usia 12 tahun-an. "Koleksinya dari untuk bayi baru lahir, sampai remaja tanggung," sambungnya.

Pilihan koleksinyapun terbilang lengkap. Tersedia baik untuk anak laki-laki dan juga anak-anak perempuan.

Selain itu, konsumen bisa memilih berbagai jenis koleksi yang didatangkan baik dari lokal, maupun impor. Sehingga variasi pilihan jadi kian beragam.

Soal desain, katanya, kasual modern jadi pilihan style yang koleksinya paling banyak disediakan di butik berlokasi di Jalan Dr Sutomo Pontianak ini.  Selain itu, konsumen juga dapat memilih beberapa style lain seperti busana muslim, atau berbagai model gaun pesta.

Paling menarik dan paling khas di butik khusus anak ini, tak lain tak bukan yakni soal harga. Koleksi-koleksi ini ditawarkan dengan harga yang sangat-sangat terjangkau.

"Keistimewaan di butik kami, memang soal harga yang sangat terjangkau. Tapi dengan model yang unik dan bahan yang berkualitas," paparnya.

Harga koleksi-koleksi, dipatok hanya mulai Rp 15 ribuan untuk baby new born. Paling mahal Rp 300 ribuan saja untuk anak-anak usia remaja tanggung.

"Kalau untuk itemnya ada lebih dari 500 item bahkan kadang bisa sampai seribuan item. Jadi pilihan koleksinya banyak sekali," pungkas gadis berkulit putih ini.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help