TribunPontianak/

Coca Cola BBQ Chicken ala Warunk Bossman

Sebelumnya ayam ini dibumbuin dulu lalu dioven. Masaknya selama tiga jam. Menggunakan bumbu bbq dan juga coca cola

Coca Cola BBQ Chicken ala Warunk Bossman
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Cocacola BBQ Chicken ala Warunk Bossman Cafe. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu lagi tempat yang bisa kamu jadiin tempat hangout nih guys, yaitu Warunk Bossman yang berlokasi di jalan Dewi Sartika no 171 Pontianak.

Di sini kamu bisa nemuin banyak menu yang pastinya sayang banget buat kamu lewatin. Contohnya nih ya ada Coca Cola BBQ Chicken.

Siapa sih diantara kita yang gak suka ayam? ayam emang bisa dibilang makanan sejuta umat ya. Kreasi menu ayam emang gak ada abisnya contohnya menu yang satu ini nih.

Dari namanya udah ketahuan kan kalau menggunakan cocacola sebagai satu diantara ingredientsnya. Kebayang belum rasanya gimana?

"Sebelumnya ayam ini dibumbuin dulu lalu dioven. Masaknya selama tiga jam. Menggunakan bumbu bbq dan juga coca cola,"ujar owner Warunk Bossman, Surya.

Warunk Bossman Cafe, jalan Dewi Sartika, Pontianak, Kalimantan Barat.
Warunk Bossman Cafe, jalan Dewi Sartika, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Ketika dimakan, bumbunya bener-bener nyerap sampe kedalam dan daging ayamnya pun lembut dan empuk. Enak banget ni guys di makan rame-rame karena Warunk Bossman nyediain porsi yang gak sedikit, kamu bisa order setengah ataupun satu ekor.

Gak kepengen apa? duuh, langsung aja kepoin ig mereka di @warunk_bossman atau gak langsung aja dateng ke Warunk Bossman yang buka setiap harinya pukul 11.00 sampai 23.00 WIB.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help