TribunPontianak/

Cemilan Unik nan Kekinian ala Warunk Bossman

Gak asyik banget kan kalau ngobrol tanpa ada yang dikunyah-kunyah, naah pas banget kalau kamu datang ke Warunk Bossman.

Cemilan Unik nan Kekinian ala Warunk Bossman
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Roti bakar ala Warunk Bossman Cafe. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Siapa diantara kamu semua yang suka nongkrong bareng sahabat? Nah ada rekomendasi tempat nongkrong nih buat kamu, cobain yuk ke Warunk Bossman yang berlokasi di jalan Dewi Sartika no 171 Pontianak.

Aneka macam makanan disajikan di sini, termasuk cemilan-cemilan lucu, unik dan kekinian untuk teman nongkrong kamu. Gak asyik banget kan kalau ngobrol tanpa ada yang dikunyah-kunyah, naah pas banget kalau kamu datang ke Warunk Bossman.

Banana Sushi ala Warunk Bossman Cafe.
Banana Sushi ala Warunk Bossman Cafe. 

Ada Banana Sushi, Ropang atau roti panggang, yang bisa kamu cobain. Makanan ini bisa kamu pilih kalau kamu emang gak mau makan berat tapi tetap bisa kenyang dan bikin lidah dimanjain dengan rasanya.

Kita bahas satu-satu ya, pertama ada Banana Sushi. Owner Warunk Bossman, Surya mengatakan Banana Sushi ini terbuat dari pisang yang dibakar lalu diberi nutela, kemudian ditambah corn flakes, ceres, dan juga susu kental manis cokelat.

Bentuknya emang mirip sushi ketika disajikan di atas piring, belum lagi warna warni ceres dan juga kuning dari corn flakes membuat tampilannya jadi seger. Soal rasa, beuuuh jangan ditanya bakal bikin kamu nyomot terus gak mau berenti.

Masih dicemilan ada Ropang kombinasi 4 rasa. Kamu tinggal pilih nih yang mana yang jadi kesukaan kamu. Mau rasa buah-buahan? ada. Mau rasa cokelat aja? ada.

"Untuk Ropang kita punya kombinasi 4 rasa yaitu Matcha, Manggo, Ovaltine, dan juga Avocado. Awalnya roti dibakar dengan mentega lalu diberi toping aneka rasa," ujarnya.

Soal harga Warunk Bossman menyajikan makanan dengan harga yang gak bikin kamu bangkrut dijamin murah meriah dan kenyang. Harga warung, gaya bos.

Tertarik? ya pastilah yaaa.. Kuy dateng langsung ke Warunk Bossman yang buka setiap harinya pukul 11.00 sampe 23.00 WIB.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help