TribunPontianak/

Millennials

Selain Sebagai Sebagai Pengingat Waktu, Jam Tangan Penunjang Fashion Supaya Kece

Jam juga punya aneka macam bentuk dan model, bisa jadi penunjang fashion juga supaya tampil lebih kece.

Selain Sebagai Sebagai Pengingat Waktu, Jam Tangan Penunjang Fashion Supaya Kece
TRIBUNFILE/IST

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Siapa yang gak tahu jam, jam digunakan sebagai penunjuk waktu.

Jam juga punya aneka macam bentuk dan model, bisa jadi penunjang fashion juga supaya tampil lebih kece.

Apalagi buat cewek-cewek ni, jam seakan udah jadi kebutuhan.

Rasanya ada yang kurang kalau gak ada yang melingkar di tangan.

Baca: Kisah Unik di Sumba, Presiden Jokowi Sempat Ingin Menolak Hidungnya Dicium

Apa sih alasan teman-teman kita pake jam tangan?

Yuni Tri Astuti
Yuni Tri Astuti. INSTAGRAM

Yuni Tri Astuti, Perawat

Suka banget pake jam, suka modelnya yang analog gitu.

Merek gak ngaruh yang penting modelnya bagus, lucu dan buat fashion juga.

Fransiska Veronika
Fransiska Veronika. INSTAGRAM

Fransiska Veronika, Mahasiswi Politeknik Tonggak Equator

Suka pake jam tangan, kalau aku sukanya yang kecil gak ngaruh sih kalau soal merek.

Yang utama jamnya sebagai pengingat waktu, kalau untuk fashion ya tinggal dicocokan aja ada yang untuk kerja, jalan, olahraga.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help