TribunPontianak/

D'Breads Recipe Tawarkan Aneka Roti dengan Harga Terjangkau

Tak hanya rasa manis biasa, tapi pada beberapa varian, bahkan dipadukan dengan cita rasa lain seperti gurih keju, ataupun kacang almond.

D'Breads Recipe Tawarkan Aneka Roti dengan Harga Terjangkau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Baker D'Breads Recipe berpose pamerkan roti hasil olahannya yang dijual di bakery tersebut, Kamis (13/07/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - D'Breads Recipe bisa jadi tujuan menarik bagi para penggemar roti. Ada begitu banyak variasi kudapan lezat olahan gandum itu yang dijual di bakery berlokasi di Jalan H Rais A Rahman, Pontianak ini.

Saat berkunjung ke D'Breads Recipe, konsumen bisa berburu lebih dari 30 an jenis roti manis. Seperti Cheese Dream, roti toping abon Sexy Flossy dan yang jadi di antara beberapa jenis paling laris, sampai yang paling unik seperti roti manis custard vanilla dan coklat chips Base Ball.

Termasuk pula lebih dari 11 varian roti klasik croissant yang disajikan dalam presentasi modern khas kreasi para baker handal D'Breads Recipe. Seperti Coconut Croissant, Banana Croissant, Teriyaki Croissant dan sebagainya.

"Jadi variasinya sangat banyak sekali. Konsumen bisa pilih roti sesuai selera," ujar karyawati D'Breads Recipe, Inuk, Kamis (13/07/2017).

Selain itu, katanya, tak ketinggalan pula berbagai varian donut. Setidaknya, ada lebih dari 12 varian rasa donut yang disediakan di bakery ini.

Rasa yang ditawarkan pada donut ini juga beragam. Tak hanya rasa manis biasa, tapi pada beberapa varian, bahkan dipadukan dengan cita rasa lain seperti gurih keju, ataupun kacang almond.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Roti manis, dibanderol antara Rp 7 ribu sampai Rp 9 ribuan saja, sedangkan croissant, harga normalnya antara Rp 14 ribuan.

Adapun donat, harga normalnya dipatok di Rp 10 ribu per pieces-nya. "Khusus donat dan croissant, ada diskon separuh harga setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai 21.30 malam, jadi harganya bisa lebih jauh terjangkau," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help