TribunPontianak/

Belanja di D'Breads Recipe, Konsumen Dapat Diskon Spesial

Diskonnya untuk roti manis, dan ada juga yang spesial untuk donat sama croissant

Belanja di D'Breads Recipe, Konsumen Dapat Diskon Spesial
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
D'Breads Recipe tawarkan berbagai diskon spesial, seperti diskon 50 persen seperti yang diperlihatkan karyawati bakery ini, Inuk, Kamis (13/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Diskon jadi satu dari keistimewaan yang bisa didapatkan konsumen saat belanja di D'Bread Recipe. Ada banyak diskon spesial yang bisa didapatkan konsumen saat belanja di bakery berlokasi di Jalan H Rasi A Rahman nomor 234 (Samping BCA Sungai Jawi) ini.

Setidaknya, ada dua program diskon yang ditawarkan. "Diskonnya untuk roti manis, dan ada juga yang spesial untuk donat sama croissant," ujar karyawati D'Bread Recipe, Nurbani, (31), saat dijumpai, Kamis (13/07/2017).

Khusus donat dan croissant, diskon 50 persen diberikan bahkan untuk semua variannya. Menariknya, diskon dimulai dari sejak toko mulai buka pukul 08.00, hingga jelang tutup toko pukul 21.30. 

Dengan diskon ini, konsumen yang hendak membeli donut, cukup membayar Rp 5 ribu rupiah saja per pieces-nya, dari harga normal Rp 10 ribu. Harga yang menurutnya sangat terjangkau.

Demikian juga dengan croissant. Pada harga normalnya Rp 14 ribu per peices-nya, cukup ditebus seharga Rp 7 ribu per pieces-nya.

Sedangkan untuk roti manis, diskon 50 persen mulai diberlakukan untuk pembelanjaan pada pukul 18.00 sampai jelang tutup toko pukul 21.30. "Dalam tentang waktu itu, diskonnya besar-besaran hingga separuh harga," sambungnya.

Program ini sendiri, katanya, bakal berlangsung dalam waktu yang cukup panjang kedepannya. "Hingga beberapa waktu ke depan, promonya tetap bisa dinikmati konsumen saat belanja di tempat kami," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help