TribunPontianak/
Home »

Bisnis

» Makro

Konsumen Apresiasi Kartu Perdana XL Bertarif Telepon Murah Rp 1 per Detik

Tentu sangat bagus kalau operator berlomba-lomba tawarkan tarif termurah. Konsumen pasti sangat diuntungkan,

Konsumen Apresiasi Kartu Perdana XL Bertarif Telepon Murah Rp 1 per Detik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Kartu perdana XL keluaran terbaru. Foto diambil pada Rabu (12/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kartu perdana XL bertarif murah untuk nelpon dan SMS disambut antusias konsumen. Beberapa konsumenpun mengungkapkan rasa ketertarikannya.

"Tentu sangat bagus kalau operator berlomba-lomba tawarkan tarif termurah. Konsumen pasti sangat diuntungkan," ujar Renita (20), Rabu (12/07/2017).

Gadis berkulit putih yang juga mahasiswi di Universitas Tanjungpura Pontianak ini menuturkan, komunikasi menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Tarif yang murah jelas jadi hal yang istimewa bagi konsumen.

Terlebih, mengingat tarif telekomunikasi di Indonesia sejauh ini menurutnya terbilang mahal bagi mahasiswi seperti dirinya. Bahkan, tak jarang harus merogoh kocek lebih dalam sekedar untuk membiayai kebutuhan berkomunikasi via telepon seluler ini.

"Apalagi seperti kami mahasiswa perantau ini. Sudah pastinya sangat perlu tarif menelpon murah supaya bisa lebih sering berkomunikasi dengan orangtua di kampung," tutur dara cantik kelahiran Sintang ini.

Iapun lantas mengaku cukup senang dengan tarif murah di kartu perdana terbaru XL ini. Bahkan, katanya, bukan tak mungkin ia jajal jasa dari operator telekomunikasi yang berbasis di negeri Jiran Malaysia ini. "Menarik sekali ya. Jadi pengen coba," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help