TribunPontianak/

Arus Balik Normal, Begini Suasana di Bandara Rahadi Oesman Ketapang,

Aktivitas arus mudik di Bandara Rahadi Oesmana Ketapang ini sejak sebelum Lebaran hingga sekarang masih normal

Arus Balik Normal, Begini Suasana di Bandara Rahadi Oesman Ketapang,
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SUBANDI
Calon penumpang di ruang tunggu Bandara Rahadi Oesman Ketapang,Kamis (29/6/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Kepala Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Suhardoyo mengungkapkan sejak sebelum hingga setelah Lebaran Idul Fitri saat ini arus balik di Bandara Rahadi Oesman Ketapang masih normal dan tak ada mengalami kendala.

 “Aktivitas arus mudik di Bandara Rahadi Oesmana Ketapang ini sejak sebelum lebaran hingga sekarang masih normal,” kata Suhardoyo, Kamis (29/6/2017).

Ia menjelaskan hal ini lantaran meski terjadi peningkatan jumlah penumpang tapi masih dalam kategori wajar. Berdasarkan data yang dihimpun oleh posko terpadu di Bandara Rahadio Oesman Ketapang selama ini.

(Baca: Shandy Aulia Kembali Pamerkan Keseksian Tubuhnya, Ia Unggah Pose Seksi Berbikini di Medsos )

Menurutnya jumlah pemudik yang berangkat dan tiba tiap hari di Bandara Ketapang belum bertambah signifikan. “Peningkatan jumlah penumpang di Bandara Rahadi Oesmaan Ketapang masih wajar dan tidak sampai waiting list,” ungkapnya.

Diungkapkannya hingga saat ini maskapai yang beraktifitas di Bandara Rahadi Oesman Ketapang. Khususnya maskapai Kalstar, Garuda Indonesia dan Wing Air terus melayani penerbangan bagi masyarakat yang mudik Lebaran.

Ia menjelaskan tiap hari ada lima belas penerbangan meliputi keberangkatan dan kedatangan dari Ketapang ke Pontianak, Semarang, Pangkalanbun dan sebaliknya. “Semua rute itu hingga saat ini berjalan lancar dan aman,” ucapnya.

Pihaknya dan pos terpadu juga akan siap melayani masayarakat secara maksimal. Ia berharap hingga arus mudik Lebaran berakhir aktifitas penerbangan di Bandara Ketapang tidak ada mengalami kendala apa pun.

Ia memperkirakan 1 dan 2 Juli atau Sabtu dan Minggu mendataang kemungkinan arus mudik agak ramai. Lantaran masyarakat khususnya pekerja kantor akan pulang ke tempat masing-masing setelah menjalani cuti bersama Lebaran.

Pantauan Tribun aktifitas di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Kamis (29/6) memang masih terlihat normal. Misalnya di ruang tunggu bandara tersebut terlihat masyarakat tidak sampai memenuhi ruangan hingga berdesak-desakan.

Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help