Idul Fitri 1438 H

Bupati Karolin akan Melepas Pawai Takbir Keliling di Kota Ngabang

Kemudian bagi yang memiliki kendaraan mobil roda empat atau lebih, untuk dapat ikut memeriahkan pawai tersebut.

Bupati Karolin akan Melepas Pawai Takbir Keliling di Kota Ngabang
TRIBUN PONTIANAK/HADI SUDIRMANSYAH
Satu di antara mobil hias mengikuti Pawai Takbir Keliling memeriahkan malam Hari Raya Idul Adha di Kabupaten Landak, Senin (14/10/2013) malam. Pawai ini dilepas Bupati Landak, Adrianus AS di di halaman Pendopo Bupati Landak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Landak akan mengadakan kegiatan Pawai Takbir keliling yang dipusatkan di Kota Ngabang, Sabtu (24/6/2017) malam.

"Rencananya Pawai Takbiran ini akan dilaksanakan pada Sabtu 24 Juni 2017, sekitar pukul 19.30 WIB atau ba’da Isya. Diharapkan para peserta sudah berkumpul di halaman Masjid Jami’ Keraton Ismahayana, Desa Raja Ngabang," ujar Ketua PHBI Landak, Akhmad Fauzi.

Adapun yang akan menjadi rute pada pawai itu nantinya yaitu Start dari Masjid Jami’-Jembatan Baru-Jembatan Lama-Bundaran KM 2-Jalur II, dan kembali finish ke Masjid Jami.

Baca: Tokoh Ini Hampir Tak Percaya Posisi Landak di Daftar Kemiskinan

"Kami mengundang dan mengajak seluruh masyarakat di Ngabang khususnya dan umumnya masyarakat Kabupaten Landak," katanya.

Kemudian bagi yang memiliki kendaraan mobil roda empat atau lebih, untuk dapat ikut memeriahkan pawai tersebut.

Jika tak ada halangan, pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H gelar PHBI Landak itu akan dibuka Bupati Landak Karolin Margret Natasa di depan Masjid Jami Keraton Landak.

"Insya Allah Ibu Bupati akan hadir, kami sudah audiensi dengan beliau. Karena dimulai pukul 19.30, maka diharapkan para peserta sudah berkumpul di Halaman Masjid Jami' Keraton Desa Raja Ngabang sebelum jam mulai yang ditentukan," katanya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help