TribunPontianak/

Citizen Reporter

Plt Kepala Satpol PP Tutup Usia, Pemkab Sekadau Sampaikan Belasungkawa

Atas nama Pemkab Sekadau, pribadi dan keluarga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya alarhum H. M Arsya

Plt Kepala Satpol PP Tutup Usia, Pemkab Sekadau Sampaikan Belasungkawa
ISTIMEWA
Plt Kepala Satuan Pamong Praja Kabupaten Sekadau H. M. Arsya, meninggal dunia, Senin (19/6/2017) sore. 

Citizen Reporter

Humas Pemkab Sekadau - Hartono

TRIBUNPONTIANAKCO.ID. SEKADAU – Pemkab Sekadau menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Plt Kepala Satuan Pamong Praja Kabupaten Sekadau H. M. Arsya, S.Sos, M.Si, pada Senin (19/6) sore. H. M Arsya, S.Sos, M.Si menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Darmais Jakarta sekitar pukul 17.00 wib dalam usia 55 tahun.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH, M.Si, Pj Sekda Kabupaten Sekadau Drs. Adrianto Gondokusumo, M.Si, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sekadau, Asisten dan keluarga besar Pemkab Sekadau serta Drs Yohanes Jhon yang juga mantan Sekda Kabupaten Sekadau turut melayat ke kediaman almarhum di Kabupaten Sanggau. Tak hanya itu tampak jajaran Pemkab Sanggau yang turut melayat ke rumah duka.

“Beliau pegawai terbaik dan pengabadiannya kepada masyarakat Sekadau. Atas nama Pemkab Sekadau, pribadi dan keluarga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya alarhum H. M Arsya,” ujarnya Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH, M.Si, Selasa (20/6).

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada almarhum atas pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Sekadau,” imbuhnya.

Usai disalatkan, jenazah alamarhum dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sekadau untuk dikebumikan di Kabupaten Sanggau. Pemkab Sekadau sangat kehilangan akan sosok almarhum. “Semoga segala amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya,” ucap Aloy.

Almarhum H. M Arsya pernah menjabat sebagai Camat Nanga Taman, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sekadau, Inspektur Pembantu 2 Inspektorat Kabupaten Sekadau dan menjabat kembali di Satuan Polisi Pamong Praja sebagai Sekretaris sekaligus Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sekadau. (*)

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help