Ramadan 1438 H

Hairiah Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kita selalu bersilatuhahmi untuk bertukar pendapat dan masukan kepada kami kepala daerah

Hairiah Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
ISTIMEWA
Foto bersama dalam acara buka bersama Wakil Bupati Sambas, Hairiah di Aula Pendopo Bupati Sambas, Selasa (20/6/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Raymond Karsuwadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Puluhan santri dan santriwati beberapa panti asuhan dikecamatan sambas buka bersama wakil bupati sambas di aula pendopo bupati sambas. Selasa (20/6/2017)

Dalam rangkaian tersebut hadir juga kader partai PPP dan Bupati Sambas dan penceramah Dr. Sumar'in Asmawi yang merupakan dosen IAIS sambas.

Wakil Bupati Sambas Hairiah, mengucapkan silaturahmi tidak hanya terhenti stelah acara buka bersama saja namun pada kesempatan lain tetap menjalin silaturahim antar sesama.

"Kita selalu bersilatuhahmi untuk bertukar pendapat  dan masukan kepada  kami kepala daerah," katanya, Rabu (21/6/2017).

Dikatakan wabub acara buka bersama ini dihadiri sekitar 80 anak yatim dari beberapa panti yang ada di sekitar ibu kota.

"Allhamulilah kita bersama-sama anak panti, bisa melangsungkan acara buka bersama dengan ini kita juga bisa mejalin dan mempererat tali silaturahim antar sesama," ugkapnya.

Acara buka bersama ini juga dihadiri berbagai kalangan masyarakat kabupaten sambas baik unsur pemrintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta masyarakat umum.

"Pada kesempatan ini, kita juga memaparkan tentang perkembangan pemerintah kabuaten sambas selama ini, kita menyampaikan ini agar masyarakat mengerti dengan situasi dan kondisi pemkab sekarang," tuturnya.

Dengan acara silaturahim semacam ini kata hairiah sebagai  upaya terbaik untuk berpikir yang terbaik dengan dengan  selalu bersama-sama untuk membangun yang terbaik untuk kabupaten sambas.

"Marilah kita gunakan bulan ramdhan untuk menersihkan hati kita, dan bersama-sama pemerintah untuk membangun sambas yang lebih baik," tutupnya.

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help