TribunPontianak/

Ramadan 1438 H

Gelar Buka Bersama, BCA Cabang Pontianak Jelaskan Klik BCA Bisnis

Kegiatan buka bersama dilanjutkan dengan pembagian hadiah serta tanya jawab kepada messengger bizz yang hadir dan makan malam bersama.

Gelar Buka Bersama, BCA Cabang Pontianak Jelaskan Klik BCA Bisnis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Suasana buka bersama BCA Pontianak bersama mesengger bizz activity dari puluhan perusahaan yang ada di Kalbar, di Majesty Coffe Shop, Hotel Aston Pontianak, Selasa (20/06/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kantor Cabang Utama BCA Pontianak menggelar buka bersama mesengger bizz activity dari puluhan perusahaan yang ada di Kalbar, di Majesty Coffe Shop, Hotel Aston Pontianak, Selasa (20/6/2017).

Dalam acara buka bersama tersebut, CS Solusi dan Relationship Officer BCA juga menjelaskan fitur Klik BCA Bisnis yang memudahkan para nasabah.

CS Solusi BCA, Sthepanie mengatakan Klik BCA Bisnis merupakan layanan perbankan BCA kepada nasabah untuk dapat melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui PC dan internet selama 7×24 jam dalam seminggu.

"Klik BCA Bisnis praktis, aman dan mudah, bisa juga untuk informasi rekening, transfer dana, payroll, B2B Pertamina, Registrasi Fleet Card, BCA Virtual Account, pembayaran, serta BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan," katanya.

Sementara itu, Relationship Officer BCA Pontianak, Neli menambahkan, dengan Klik BCA Bisnis bisa melakukan transaksi gaji karyawan, bebas biaya dan lebih efisien.

"Cara mudah untuk bayar BPJS Ketenagakerjaan, cukup melakukan self assestment melalui website BPJS, mendapatkan kode iuran, peserta melakukan pembayaran melalui BCA dan peserra mendapatkan bukti pembayaran dari BCA dan BPJS," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Klik BCA Bisnis bisa untuk perorangan dan perusahaan, membayar pajak lokal, pajak Bea dan Cukai, serta penerimaan negara dengan mudah dan Praktis.

Selain itu, kata dia, Klik BCA Bisnis juga bisa untuk pembayaran produk Pertamina.

"BCA bekerjasama dengan Pertamina memberikan kemudahan bagi pengusaha SPBH, LPG, Pelumas, Aviasi, Industri dan Marine untuk melakukan transaksi pembayara produk pertamina melalui Klik BCA Bisnis," tuturnya.

Kegiatan buka bersama dilanjutkan dengan pembagian hadiah serta tanya jawab kepada messengger bizz yang hadir dan makan malam bersama.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help