TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Video Polisi Razia Preman Pontianak, Rizal Sempat Buang Paket Ganja

Rizal bersama rekannya tersebut langsung digiring ke mobil tahanan dan langsung dibawa ke mapolresta Pontianak guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Destriadi Yunas Jumasani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Puluhan preman di Kota Pontianak Kalimantan Barat diamankan anggota kepolisian Polda Kalbar bersama Polresta Pontianak dalam operasi Ramadaniya, Senin (19/6/2017) malam.

Satu di antara preman kedapatan membawa satu paket ganja sehingga yang bersangkutan langsung dibawa ke Mapolresta Pontianak guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Rizal melawan saat petugas menggeledah tubuhnya lantaran kedapatan membawa satu paket ganja saat nongkrong di pinggir Jalan  Putri Candramidi, Pontianak, Kalimantan Barat pada Senin (19/6/2017) malam.

Baca: Cegah Tindak Kejahatan, Dewan Kalbar Minta Razia Preman Setiap Bulan

Bersama empat rekannya rizal diduga nongkrong sejak pukul  20.00 WIB dan diduga sedang berpesta minuman keras apalagi di lokasi tersebut petugas menemukan barang bukti berupa beberapa kantong minuman tradisional yang sangat mudah didapatkan.

Rizal bersama rekannya tersebut langsung digiring ke mobil tahanan dan langsung dibawa ke mapolresta Pontianak guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara di tempat lainnya  di Kota Pontianak juga dilakukan razia preman dan berhasil menjaring puluhan preman yang nongkrong di pinggir jalan di Kota Pontianak.

Dalam Operasi Ramadaniya petugas kepolisian terus meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk menghindari para preman yang selalu meresahkan masyarakat.

Razia ini masih terus berlangsung hingga enam hari setelah hari raya Idul Fitri tahun 2017 ini.

Tonton videonya di atas:

Penulis: Destriadi Yunas Jumasani
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help