TribunPontianak/

Toko Yie Pet Shop Sediakan Berbagai Koleksi Fahsion dan Aksesori Kucing

Barang-barang yang kami sediakan memang cukup lengkap. Jadi tidak hanya makanan, termasuk juga untuk perlengkapan fashion dan aksesorinya

Toko Yie Pet Shop Sediakan Berbagai Koleksi Fahsion dan Aksesori Kucing
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati toko Yie Pet Shop tampak perlihatkan beberapa koleksi fashion dan aksesori khusus kucing di toko tersebut, Selasa (20/6/2017)  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Lengkapnya barang-barang perawatan hewan peliharaan yang ditawarkan di Toko Yie Pet Shop membuat konsumen dapat berburu barang kebutuhan lebih mudah.

"Barang-barang yang kami sediakan memang cukup lengkap. Jadi tidak hanya makanan, termasuk juga untuk perlengkapan fashion dan aksesorinya," ujar Owner toko Yie Pet Shop, Edison (35), Selasa (20/06/2017).

Kelengkapan fashion dan aksesori kucing yang disediakan di toko inipun terbilang beragam. Mulai dari baju, mainan, harnes, topi dan lain sebagainya.

Termasuk juga untuk alat perawatan harian. Seperti botol susu untuk feeding kucing anakan, sisir kucing, handuk, dan lain-lainnya.

Untuk fashion seperti baju sendiri, ada belasan pilihan yang disediakan dalam berbagi ukuran. "Paling kecil ada yang ukuran 20-an cm, dan paling besar ada yang sampai 50-an cm untuk kucing besar seperti Maine Coon dewasa atau Persia dewasa," sambungnya.

Harga baju ini juga terjangkau. Hanya dipatok antara Rp 30 ribuan sampai 225 ribuan per helainnya, sedangkan aksesori seperti harnes, topi, dan sebagainya antara Rp 35 ribuan sampai Rp 140 ribuan.

Konsumen yang hendak membeli perlengkapan perawatan, juga bisa pilih banyak ragam pilihan. Botol susu misalnya, harganya hanya antara Rp 35 ribuan sampai Rp 45 ribuan saja.

"Kalau untuk yang besar-besar seperti kandang dan sejenisnya, harganya Rp 165 ribuan untuk kandang kecil ukuran 40x30x40 cm, sampai Rp 1,6 jutaan untuk ukuran 90 x 50 x 115 cm," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help