TribunPontianak/

Ramadan 1438 H

Pererat Silaturahmi, Muda Mahendrawan-Sujiwo Gelar Buka Bersama dengan Warga

Buka bersama ini hanya untuk silaturahmi saja. Terutama bagi para militan Muda-Jijiwo. Selalu kami tekankan, agar militann solid dan profesional

Pererat Silaturahmi, Muda Mahendrawan-Sujiwo Gelar Buka Bersama dengan Warga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Madrosid
Muda Mahendrawan-Sujiwo bersama sejumlah masyarakat dan sejumlah petinggi partai politik di Kubu Raya, Selasa (20/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Tokoh masyarakat sekaligus politisi Kubu Raya Sujiwo menggelar buka bersama dengan masyarakat serta tim simpatisan pendukung, menuju kursi pasangan calon kepala daerah di Kubu Raya, di kediamannya, Komplek Maditeranial Serdam, Selasa (20/6).

Sujiwo mengatakan buka bersama ini hanya untuk mempereratkan silaturahmi adengan masyarakat terutama para simpatisan pendukung Muda - Jiwo.

Turut hadir, Tokoh Masyarakat dan yang juga mantan Bupati Kubu Raya,  Muda Mahendrawan sebagai bakal calon bupati bersama Sujiwo pada Pilkada 2018 mendatang.

"Tidak ada lain. Buka bersama ini hanya untuk silaturahmi saja. Terutama bagi para militan Muda-Jijiwo. Selalu kami tekankan, agar militann solid dan profesional," ungkapnya.
Ia meminta bahwa dalam kancah politik tidak ada musuh. Hanya sebagai lawan dalam politik saja. "Makanya saya minta supaya tidak ada menebar kebencian dan selalu menampilkan kenyataan saja," imbuhnya.

Acara bukber dihadiri ratusan masyarakat perwakilan dari seluruh kecamatan. Terutama dari para militan Muda-Jiwo. Usai, acara seluruh masyarakat yang hadir mendapat bingkisan lebaran berupa kain sarung.

"Ini hanya sebagai bingkisan lebaran saja. Tak lebih, intinya sebagai perekat silaturahmi dengan semua masyarakat," pungkasnya. 

Penulis: Madrosid
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help