TribunPontianak/

Novalina Jabat Kasat Lantas Polres Landak

Kabag Ren yang lama pindah tugas ke Polda Kalbar, sedangkan Kabag Ren yang baru sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Pontianak

Novalina Jabat Kasat Lantas Polres Landak
ISTIMEWA
Sertijab Kasat Lantas dan Kabag Ren Polres Landak oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio pada Senin (9/6) siang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polres Landak melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap dua perwiranya untuk dilakukan pergantian, yakni Kasat Lantas dan Kabag Ren yang berlangsung di Aula Mapolres Landak,  Senin (19/6) siang.

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio tersebut, dihadiri juga oleh para perwira lainnya. Mulai dari Waka Polres, Kabag Ops, para Kasat, dan Para Kapolsek yang ada di jajaran Polres Landak.

Kabag Ops Polres Landak Kompol Florentus Situngkir membenarkan adanya Sertijab yang dilaksanakan di Mapolres Landak. "Ya kemarin kita laksanakan sertijab terhadap dua perwira, yakni Kasat Lantas dan Kabag Ren," ujarnya, Selasa (20/9).

Florentus menerangkan, untuk jabatan Kasat Lantas sebelumnya dipimpin oleh AKP Johan Suseno dan digantikan AKP Novalina Tarihoran. "Kasat Lantas yang lama pindah menjadi Kasat Lantas di Bengkayang, Kasat Lantas yang baru ini sebelumnya PAMA Ditlantas Polda Kalbar," jelasnya.

Sedangkan untuk jabatan Kabag Ren Kompol Suwarta, digantikan oleh Kompol Agus Supriadi. "Kabag Ren yang lama pindah tugas ke Polda Kalbar, sedangkan Kabag Ren yang baru sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Pontianak," terang Kabag Ops.

Sementara itu Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dalam amanatnya saat memimpin Sertijab menerangkan, pergeseran dan pergantian di institusi Polri memang sudah hal yang biasa. Dimana bertujuan untuk melakukan penyegaran dan karir.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah bertugas dan mengabdikan diri di Polres Landak, semoga di tempat yang baru semakin sukses. Kepada pejabat yang baru, diharapkan segera menyesuaikan diri dilingkungan dan meningkatkan kinerja,' harapnya

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help