TribunPontianak/

Ramadan 1438 H

Jaga Hubungan Baik, BCA Gelar Buka Puasa Bersama

Mesengger aktivity itu kan yang bertransaksi karyawannya, karena yang selama ini kita touch adalah nasabahnya,

Jaga Hubungan Baik, BCA Gelar Buka Puasa Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Kepala Kantor Cabang Utama BCA Pontianak, Hartoyo 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kantor Cabang Utama BCA Pontianak menggelar buka bersama mesengger bizz activity dari puluhan perusahaan yang ada di Kalbar, di Majesty Coffe Shop, Hotel Aston Pontianak, Selasa (20/06/2017).

Kepala Kantor Cabang Utama BCA Pontianak, Hartoyo menuturkan acara buka bersama yang diadakannya kepada nasabah dengan kategori yang disebut nasabah pengusaha atau Bizz untuk menjaga hubungan baik dan meningkatkan kekeluargaan.

"Kita lihat, karena pengusaha biasanya yang datang bukan Ia langsung untuk bertransaksi namun orang kepercayaannya yaitu mereka yang selalu melakukan aktiviti, maka dari itu kita buat acara buka bersama untuk meningkatkan kekeluargaan," ungkapnya, Selasa (20/05/2017).

Untuk nasabah sendiri, dikatakannya pihak BCA sudah melakukan relationship, dalam hal ini, adalah suatu hal yang sering bertransaksi adalah messangger, maka dari itu kata dia, BCA ingin membangun hubungan yang baik dari mesengger atau pegawai yang sering datang bertransaksi.

"Mesengger aktiviti itu kan yang bertransaksi karyawannya, karena yang selama ini kita touch adalah nasabahnya, namun kita tidak boleh melupakan messengger yang bertransaksi dengan kita harus kita jaga dengan baik hubungannya," ujar dia.

Lanjut Hartoyo, yang tahu kondisi dilapangan adalah karyawan atau pembawa messengger tersebut, idan nformasi yang disampaikan ke karyawan atau mesengger bizz juga akan inline dengan atasan atau pemilil perusahaan.

Dikatakannya, produk yang ada adalah bizz, fasilitas bizz adalah pengusaha yang menjadi nasabah, karena kesibukan, maka dengan ini bisa diwakilkan oleh karyawan transaksi dibank.

"Intinya kita selama ini karena adalah disegmen Bizz, atau nasabah pengusaha kita akan meningkatkan jumlah bizz, meningkatkan frekuensi transaksi dari nasabah," tukasnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help