TribunPontianak/

Full Day School Batal, Ini Komentar Pelajar

Kita belajar seharian di sekolah juga nggak efesien kalau otak terus dipaksa buat mikir seharian dalam waktu yang lama akhirnya otak lelah.

Full Day School Batal, Ini Komentar Pelajar
ISTIMEWA
Marsya Medita Aurelia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nasaruddin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anda sudah tahukan  kalau  Full Day School dibatalin ? jika belum tahu, begini ceritanya. Setelah membuat Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 23 tahun yang mengubah jadwal sekolah menjadi 5 hari seminggu dan 8 jam per hari, pemerintah lalu membatalkan aturan itu.

Dengan batal berlakunya Peraturan Menteri itu, jam sekolah akan tetap seperti biasa. "Nggak bakal ada full day-full dayan ataupun delapan jam di sekolah. Eh, gimana nih menurut mu ?

Marsya Medita Aurelia
SMAN 5 Pontianak
"Ya bagus juga sih dibatalkan. Menurut aku lebih baik sekolahnya kaya biasa aja. Yang aku denger sih dapat tanggapan kurang baik di masyarakat. Senang juga sih,lagian pun sekolah aku belum ada full day school".

Mita Regita
SMAN 10 Pontianak
"Kecewa dong belum ngerasain malah udah dibatalin hm. Pengen ngerasaain full day school dong. Iyaa pengen banget ngerasaain enak atau gak enaknya gitu".

Mita Regita
Mita Regita 

Aulia Putri Dewi
SMAN 5 Pontianak
"Senang dong. Kita belajar seharian di sekolah juga nggak efesien kalau otak terus dipaksa buat mikir seharian dalam waktu yang lama akhirnya otak lelah. Jadi pelajaran yang di jelaskan malah nggak msuk otak jadi nggak ada gunanya kan?

Fakhrani Anugrah Putri
Fakhrani Anugrah Putri (ISTIMEWA)

Fakhrani Anugrah Putri
SMAN 3 Ketapang
"Setuju (dibatalin) biar prestasi non akademis sama akademis nya sama. Menurutku sih bagus, biar semua anak-anak itu bisa ngembangin bakatnya. Misalkan sekolah satu hari penuh, otomatis mereka nggak bisa ekstra atau latihan gitu".

Penulis: Nasaruddin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help