TribunPontianak/

Keracunan Makanan di Sekadau

BREAKING NEWS: Putri Bungsu Ahae Meninggal Dunia Saat Tiba di Puskesmas

Sementara sampel makanan yang diduga penyebab keracunan, sudah di ambil oleh pihak Puskesmas dan dinas kesehatan Sekadau

BREAKING NEWS: Putri Bungsu Ahae Meninggal Dunia Saat Tiba di Puskesmas
ISTIMEWA
Korban meninggal dunia yang diduga keracunan makanan. Dua dari anggota keluarga di Desa Meragun Kecamatan Nanga Taman meninggal dunia, sementara yang lainnya masih dirawat di Puskesmas Nanga Taman. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU -  Satu keluarga di Kecamatan Nanga Taman diduga keracunan, setelah menyantap sayuran sejenis jamur. Dua dari anggota keluarga tersebut meninggal dunia. 

Kapolsek Nanga Taman, Ipda Arisman, Selasa (20/6/2017), mengatakan Sekitar pukul 09.00 WIB, mantri desa Meragun beserta keluarga membawa korban ke Puskesmas Nanga Taman. 

Namun, setibanya di Puskesmas, Ayang Sri (16) putri bungsu Ahae meninggal dunia.

Baca: BREAKING NEWS: Usai Diperiksa, Korban Keracunan Dikira Kena Muntaber

Korban yang lain saat ini sudah sehat, masih dalam perawatan petugas Puskesmas Nanga Taman. Sementara sampel makanan yang diduga penyebab keracunan, sudah di ambil oleh pihak Puskesmas dan dinas kesehatan Sekadau untuk di bawa ke laboratorium.

"Kasus ini juga masih kita dalami, untuk mengetahui penyebab sebenarnya," tukas Arisman.

Adapun anggota keluarga yang diduga keracunan masing-masing, Ahae (kepala keluarga), Iyok (Istri), Jemari (anak), Evi (anak), Mejino (suami dari Ayang Sri/menantu), Bran (anak/meninggal dunia), dan Ayang Sri (anak/istri Mejino/meninggal dunia).

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help