TribunPontianak/

Soal Pasangan Pemilihan Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji Bertanya Pada Netizen

Sampai sekitar pukul 11.30, Senin (19/6/2017), unggahan tersebut dikomentari sebanyak 1024 kali dan diberikan reaksi hampir 4000 kali oleh netizen.

Soal Pasangan Pemilihan Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji Bertanya Pada Netizen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Syahroni
Sutarmidji 

Laporan Wartawan Tribunpontianak.co.id, Galih Nofrio Nanda

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Sutarmidji yang menyatakan siap maju dalam pemilihan gubernur Kalbar menanggapi hasil survey yang dikeluarkan oleh, Lembaga Media Survei Nasional (Median) dengan memposting ke sosial media miliknya.

Dalam postingan tertanggal 17 Juni 2017 lalu tersebut, Midji mengunggah link berita dan juga bertanya kepada warganet dalam caption, agar dia baiknya berpasangan dengan siapa untuk maju Pilgub Kalbar 2018.

Salah satu lembaga survey Nasional sdh merilis hasil survey nya dan sementara ini elektabilitas atau tingkat keterpilihan alhamdulillah sy yg tertinggi. Sekiranya sy maju sebagai calon gubernur, maka menurut bapak ibu sdr sdri yg punye hak pilih bagusnye sy berpasangan dengan siape?

Postingan ini sontak mendapat berbagai komentar dan reaksi dari netizen.

Sampai sekitar pukul 11.30, Senin (19/6/2017), unggahan tersebut dikomentari sebanyak 1024 kali dan diberikan reaksi hampir 4000 kali oleh netizen.

Komentar netizen pun bermacam, ada yang mengusulkan nama pasangan yang menurut mereka baik untuk maju bersama Sutarmidji.

Saat diwawancara oleh Tribunpontianak.co.id, pada Jumat (16/6/2017), Sutarmidji mengaku memang belum ada nama pasangan calon yang bakal maju bersama dirinya.

Sampai saat ini Midji masih akui terus konsolidasi dengan berbagai pihak berkaitan dengan orang yang akan mendampinginya nanti maju di Pilgub 2018.

"Saat ini wakilnya masih belum, karena masih tahap penjajakan," pungkasnya, Jumat (16/6/2017).

Baca: Hingga Saat ini Midji Masih Belum Tentukan Pendampingnya untuk Maju di Pilgub 2018

Baca: Midji Siap Berkoalisi dengan Siapa Saja untuk Merebut Kursi Gubernur

Jadi menurut anda, siapa yang lebih baik berpasangan dengan Sutarmidji dalam pemilihan Gubernur mendatang?

Penulis: Galih Nofrio Nanda
Editor: Galih Nofrio Nanda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help