TribunPontianak/

Prostitusi Tertinggi di Singkawang, Ini Penjelasan Sumberanto

Namun dibalik kesusksesan itu kita sangat menyayangkan banyak sekali kasus-kasus yang ada di kota Singkawang

Prostitusi Tertinggi di Singkawang, Ini Penjelasan Sumberanto
TRIBUNPONTIANAK/TRY JULIANSYAH
Wakil Ketua DPRD Singkawang, Sumberanto Tjitra. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang, Sumberanto Tjitra menilai pengungkapan kasus pada operasi pekat merupakan kinerja yang sangat baik dari kepolisian Singkawang. Namun tetap saja ia menyayangkan tindak kejahatan masih saja ada bahkan di bulan Ramadan.

"Ini sudah sangat baik, hanya dengan dua pekan dari operasi ini mampu mengungkap 148 kasus. Namun dibalik kesusksesan itu kita sangat menyayangkan banyak sekali kasus-kasus yang ada di kota Singkawang," ujarnya, Senin (19/6/2017).

Menurutnya ini semua memang dipengaruhi banyak faktor, dan perlu sinergitas berbagai pihak untuk menangkalnya. Terutama peran serta masyarakat dalam melaporkan setiap tindak kejahatan disekitarnya.

"Seperti prostitusi yang mendominasi, ini sangat memprihatinkan, dan ini perlu jadi perhatian khusus, baik itu dari aparat, lingkungan keluarga, pemerintah Singkawang dan juga yang utama orangtua. serta peran semua elemen masyarakat agar dapat melaporkan apabila melihat hal-hal negatif terjadi di sekitarnya," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help