TribunPontianak/

Kompol Amri Yudhi SIK Jabat Wakapolres Sintang

Suami yang sukses, di belakangnya pasti karena ada sosok istri yang selalu memberi dukungan. Terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkara

Kompol Amri Yudhi SIK Jabat Wakapolres Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIZKY PRABOWO RAHINO
Wakapolres Sintang yang baru, Kompol Amri Yudhi S SIK MH (kiri) melakukan salam komando bersama Wakapolres Sintang sebelumnya Kompol Pulung Wietono SIK (kanan) usai serah terima jabatan Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) di Mapolres Sintang, Senin (19/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepolisian Resort (Polres) Sintang menggelar upacara serah terima jabatan Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) di Mapolres Sintang, Senin (19/6/2017).

Pergantian Pamen berdasarkan Keputusan Kapolda Kalbar Nomor : Kep/ 344 /VI/2017 tanggal 07 Juni 2017 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Kalbar.

Wakapolres Sintang sebelumnya, Kompol Pulung Wietono SIK dimutasi ke Polres Sanggau menduduki jabatan sama. Posisinya digantikan oleh Kompol Amri Yudhi S SIK MH yang sebelumnya menjabat Waka Polres Sambas Polda Kalbar.

Kasat Reserse Narkoba sebelumnya, AKP Agus Yahdi dimutasi ke Polres Mempawah menjadi Kasubbag Humas Bag Ops. Posisinya digantikan oleh Iptu Aris Setiawan yang sebelumnya Kapolsek Sintang Kota.

Posisi Iptu Aris Setiawan sebagai Kapolsek Sintang Kota digantikan oleh Iptu Ruslan Gani yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu.

Jabatan Kasat Sabhara juga diserahterimakan dari AKP Asep Mustopa Kamil SH kepada Iptu Muhammad Rasyid, Kapolsek Dedai dari Iptu Toto Susanto kepada Iptu Warsono dan Kapolsek Kayan Hulu dari Iptu Muhammad Rasyid kepada Iptu Sujiono. 

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin SIK MH mengungkapkan rasa terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdian Wakapolres. Menurut dia, pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam perkembangan karier Kepolisian selama bertugas. “Jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan pimpinan,” ujarnya.

Amanah harus dijalankan dengan baik. Setiap anggota kepolisian dituntut berkerja profesional, proporsional, bermoral dan mampu bertindak positif saat pelaksanaan tugas di Polres Sintang.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Sintang. Telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” katanya.

Kepada para pejabat baru dilantik, Kapolres ucapkan selamat datang dan segera beradaptasi dengan lingkungan Polres Sintang. “Teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik," pintanya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari atas dukungan, motivasi dan penyemangat kepada suami saat melaksanakan tugas.

“Suami yang sukses, di belakangnya pasti karena ada sosok istri yang selalu memberi dukungan. Terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkara,” tukasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help