TribunPontianak/

Terjun Dunia Kuliner Bermodal Iseng

Maunya dulu itu jadi desainer cuma seiring berjalannya waktu makin kesini jadi makin hobi di bidang kuliner

Terjun Dunia Kuliner Bermodal Iseng
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / LEO PRIMA
Ditha Utami 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bermodal iseng, ditahun 2012 Ditha Utami terjun ke dunia kuliner. Meski ia memang tidak hobi masak, tapi tak pernah terpikirkan olehnya menjalankan usaha seperti sekarang.

"Awalnya saya iseng foto-foto pertama kali bikin klapertart lalu diposting. Eh ada teman saya nanya itu tuh pesan di mana, ya saya bilanglah itu buatan saya. Mulai saat itulah makin kesini makin merambat usaha kulinernya," kenang Ditha.

Ia mengatakan ibu dan neneknya adalah pengusaha katering jadi sedikit banyak bakat yang ia miliki adalah turunan. Ia bersyukur bisa banyak belajar dari ibunya.

"Ibu sama nenek saya katering, cuma saya gak pernah ngeh. Maunya dulu itu jadi desainer cuma seiring berjalannya waktu makin kesini jadi makin hobi di bidang kuliner," jelasnya.

Kini Dapur Mba Ditha tak hanya punya satu produk aja tapi telah merambat hingga makanan berat. Contoh makanan yang ia jual yaitu klapertart, makaroni schotel, cheese cake brownies, spagheti panggang, lasangna,brule, nasi bakar, dan lain-lain.

"Saat ini sih masih sibuk di dapur mba ditha, tiap hari bikin kue tapi juga kateringan prasmanan atau kotakan, mencakup semualah," ungkapnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help