TribunPontianak/

Ramadan 1438 H

Jelang Lebaran, Matahari Ayani Megamal Pontianak Banjir Promo

Ada lebih dari 100-an bran yang bisa dipilih konsumen di seaseon Festival Ramadan ini. Jadi ragam pilihannya sangat banyak sekali

Jelang Lebaran, Matahari Ayani Megamal Pontianak Banjir Promo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Beberapa konsumen tampak memilah beberapa koleksi pakaian yang dijual di Matahari Department Store Ayani Megamal Pontianak, Jumat (16/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pusat-pusat perbelanjaan jelang Idul Fitri yang hanya menghitung hari mulai ramai dikunjungi konsumen. Tidak terkecuali Matahari Department Store Ayani Megamal Pontianak.

Pengunjung tampak menyemut berburu belanjaan yang dibutuhkan di tempat tersebut  pada Jumat (16/06/2017). Program promo lewat Season Festival Ramadan yang digelontorkan Matahari, agaknya jadi magnet yang cukup memikat hati konsumen.

"Ada lebih dari 100-an bran yang bisa dipilih konsumen di seaseon Festival Ramadan ini. Jadi ragam pilihannya sangat banyak sekali," ujar ujar Supervisor Area Matahari Ayani Megamal Pontianak, Wimo Patrajaya (27), Jumat (16/06/2017).

Pria yang akrab disapa Wimo ini memaparkan, season bertajuk Festival Ramadan ini, katanya, memang khusus disiapkan bagi konsumen guna rayakan momentum Ramadan dan Idul Fitri kali ini. Di dalamnya, memang disediakan berbagai diskon-diskon dan promo menarik lainnya.

"Jadi tak hanya variasi pilihan brand-nya saja yang sangat banyak. Tapi paket promonya juga sangat banyak variasinya," sambungnya.

Untuk pilihan brand, seperti koleksi denim misalnya, beberapa yang disediakan dalam promo ini di antaranya ada brand Lea, Levi's, L'GS, GABS, Emba, Lois, Wrangler, Tira. Termasuk juga koleksi denim dari brand Lee Cooper.

Adapun koleksi pakaian muslim, disediakan  brand yang juga sangat beragam semisal Richardo, Hassenda, hingga Gufo. Termasuk juga brand Krisna Wahyu dan juga Arjuna Weda.

Baca: Puluhan Petugas Pemadam dan Warga Sibuk Padamkan Api

Khusus koleksi denim, ada diskon 10 persen sampai 70 persen untuk beberapa koleksi denim yang bisa dinikmati konsumen di tempat ini. Sedangkan untuk koleksi pakaian muslim baik untuk anak-anak dan dewasa, matahari tawarkan diskon 50+20 persen, dan fix 50 persen. 

"Koleksi muslimah juga sama, promonya diskon 50 persen, dan 50+20 persen.  Demikian juga untuk koleksi aksesori seperti mukena, kopiah, sajadah dan sarung, yang kami tawarkan beli satu gratis satu," sambungnya

Menariknya, saat ini pihaknya bahkan katanya sedang gelar diskon tambahan. Yakni beli satu gratis dua yang diberikan untuk koleksi pakaian anak-anak perempuan, serta remaja dan dewasa wanita.

"Renge harganya sekitar Rp 199 ribu saja. Jadi dengan kurang dari Rp 200 ribu, konsumen bisa dapat tiga pieces sekaligus," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help