TribunPontianak/

Toko Anugerah Sediakan Lebih Dari 500 Variasi Pilihan Motif Gorden

Beberapa di antara yang menurutnya cukup populer seperti motif songket, abstrak, bunga, bunga emas, tersedia di toko Anugerah Gorden.

Toko Anugerah Sediakan Lebih Dari 500 Variasi Pilihan Motif Gorden
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati toko Anugerah Gorden perlihatkan beberapa model gorden yang dijual di toko tersebut, Jumat (16/06/2017). TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memperindah ruangan satu di antaranya bisa dengan memilih gorden yang tepat. Baik dari model, jenis, maupun motif.

"Gorden bisa jadi pilihan yang bagus untuk memperindah interior. Semakin mewah tampilan gorden, suasana ruangan juga terasa lebih mewah," ujar owner toko Anugerah Gorden, Hasan (49), Jumat (16/06/2017).

Toko miliknya yang berdomisili di Jalan Nusa Indah I AA nomor 6-7 Pontianak inipun, katanya, sediakan berbagai pilihan gorden.

"Ada lebih dari 500 motif yang kami sediakan," sambungnya.

Baca: Shabby Style, Motif Gorden yang Cukup Digandrungi Saat ini

Beberapa di antara yang menurutnya cukup populer seperti motif songket, abstrak, bunga, bunga emas, tersedia di toko Anugerah Gorden.

Termasuk pula motif minimalis dan lain sebagainya.

Untuk pilihan bahan sendiri, konsumen bisa memilih bahan kain songket, blackout, jacquard, blackout emas, hingga floking. Konsumenpun disebutnya bisa memilih bahan lokal maupun impor.

"Perbedaannya (antara impor dan lokal) ada di harga, kualitas dan pilihan motif. Lokal modelnya lebih simpel, harga juga sangat-sangat terjangkau, sedangkan impor, harga relatif bervariasi dan sangat banyak pilihannya," jelasnya.

Gorden-gorden nan cantik ini, ditawarkan dengan rentang harga bervariasi. Dari yang termurah Rp 20 ribu saja, sampai Rp 1 jutaan per meternya.

Gorden sederhana model prisket misalnya, (model lipat), jadi yang paling terjangkau.

Harganya hanya berkisar antara Rp 20 ribuan sampai Rp 100 ribuan tergantung jenis bahan dan motif.

Sedangkan model minimalis smogring, klasik, dan pony dipatok di harga antara Rp 100 ribuan sampai Rp satu jutaan per meternya.

"Ini belum termasuk aksesori sepertu besi, mahkota, dan perlengkapan lainnya," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help