TFC Premium

Lebih Hemat, Kepala OJK Kalbar Puji Tribun Family Card Premium

Kehadiran kartu TFC kata Asep juga dapat menjawab kebutuhan pelanggan karena fasilitas yang bisa dinikmati seperti cuci mobil, berenang, nikmati......

Lebih Hemat, Kepala OJK Kalbar Puji Tribun Family Card Premium
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalbar Asep Ruswandi 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kehadiran Tribun Family Card (TFC) yang memberikan banyak kemudahan dan fasilitas sesuai kebutuhan pelanggan, kini dirasakan oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalbar Asep Ruswandi. Asep mengapresiasi inovasi Tribun Pontianak memberi satu kepuasan layanan bagi masyarakat Pontianak, khususnya pelanggan.

"Kami secara pribadi maupun kelembagaan sebagai pelanggan tribun sangat di untungkan dengan adanya inovasi TFC. Memang koran tribun jadi acuan bagi kami karena isinya cukup baik untuk informasi yang lingkupnya Kalbar. Jadi tribun cukup penting kita baca, TFC ini merupakan produk yang cukup baik dalam menunjang kegiatan pemasaran maupun mempermudah para pengguna dalam beraktivitas," ujar Asep pada Rabu (15/6/2017).

Kehadiran kartu TFC kata Asep juga dapat menjawab kebutuhan pelanggan karena fasilitas yang bisa dinikmati seperti cuci mobil, berenang, nikmati menu di hotel, dan lainnya.

"TFC ini hadir untuk melengkapi kebutuhan pelanggan, karena banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Baik fasilitas gratis maupun diskon khusus, langganan koran setahun sudah tercover," ujarnya.

Saat ini, melalui TFC Premium, pelanggan bisa mengakses berbagai pelayanan dan kemudahan di merchant yang telah bekerjasama dengan tribun.

Adapun fasilitas yang dapat diperoleh seperti nikmati kopi dan dim sum di hotel berbintang, fasilitas renang, spa, cuci mobil gratis, dan masih banyak fasilitas lainnya. Pelanggan cukup membayar Rp 800 ribu,- pertahun.

Pelanggan juga cukup mengisi dan menandatangani formulir TFC premium, melampirkan FC kartu identitas baik KTP atau pun SIM.

"Dengan syarat yang mudah hitungannya jadi lebih murah. Baik makan, ngopi dan cuci mobil. Jika dibayar dengan iuran tahunan kan lumayan besar. Kedepan kita harapkan tribun tetap berinovasi," ujar Asep.

Peran tribun di masyarakat kata Asep cukup dikenal sebagai EO dan memberikan pengaruh baik kepada masyarakat.

"Menyangkut pergerakan masa dari beberapa media cetak di Pontianak hanya tribun yang punya produk ini. Kita juga merasakan informasi tersampaikan dengan baik melalui kegiatan dengan kerjasama dengan tribun. Kita harap tak sampai disitu produknya terus berkembang dan memberikan manfaat kepada khalayak ramai," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help