TribunPontianak/

Citizen Reporter

Mantapkan Pengalaman Pengurus, Pengurus HMI Komisariat Fisip Adakan Rapat Kerja

Pada Rapat Kerja ini setiap bidang ataupun Devisi memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode

Mantapkan Pengalaman Pengurus, Pengurus HMI Komisariat Fisip Adakan Rapat Kerja
ISTIMEWA
Suasana rapat kerja dan upgrading Pengurus baru periode 2017-2018 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Fisip Untan di Aula Perpustakaan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Jum'at (19/5/2017). 

Citizen Reporter
Kabid Ptkp HMI Komisariat Fisip Untan, Ongky Al-Armada 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus baru periode 2017-2018 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Fisip Untan mengadakan rapat kerja dan upgrading pengurus di Aula Perpustakaan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Jum'at (19/5/2017).

Kabid Ptkp HMI Komisariat Fisip Untan, Ongky Al-Armada mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai satu diantara agenda organisasi yang juga memegang peran penting bagi keberlangsungan dan kemajuan suatu organisasi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri l pengurus HMI Komisariat Fisip Untan periode 2017-2018.

"Pada Rapat Kerja ini setiap bidang ataupun Devisi memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode," katanya.

Ketua umum HMI komisariat Fisip Untan, Abdul Muiz, periode 2017-2018 mengatakan dengan adanya rapat kerja dan upgrading tersebut sebagai bentuk pemantapan dari pengalaman-pengalaman pengurus sehingga membawa program kerja yang terkini dan terlaksana sesuai dengan harapan dari kami bersama untuk ke eksistensinya HMI Komisariat Fisip Untan kedepan. 

"Harapannya dengan terselenggaranya agenda Rapat Kerja dan Upgrading ini tidak hanya menjadi formalitas bagi suatu kepengurusan di dalam suatu organisasi tetapi haruslah ada action dari semua program-program kerja yang sudah di sepakati bersama karena penguruslah yang akan membawa Himpunan ini kearah yang lebih baik," tutur Dia.

Menurutnya pula, upgrading bagi pengurus juga hal yang tidak boleh ditinggalkan, karena merupakan proses peningkatan kesadaran pengurus terhadap tanggung jawab dan tugas pokoknya dalam suatu kepengurusan organisasi. 

"Di dalam upgrading kita juga bisa melakukan sharingantar pengurus terhadap kinerja dan kendala yang dihadapi," tandasnya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help