TribunPontianak/

Dhea: Wonder Pontianak Hadir untuk Mengubah Image Ladies Biker

Jadi masing-masing club ada partisipan. Bukan sebagai member, tapi mereka ada saat kegiatan.

Dhea: Wonder Pontianak Hadir untuk Mengubah Image Ladies Biker
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NASARUDDIN
Komunitas Wonder saat foto bersama, belum lama ini 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nasaruddin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dhea Oktaviarima dari Woman Rider (Wonder) Pontianak, mengatakan Wonder hadir untuk mengubah image, ladies biker. Umumnya, ladies biker dipandang sebelah mata dan lebih hanya sebagai "hiasan" biker-biker cowok.

"Saya banyak ngeliatin anak cewek posisinya sebagai partisipan di club motor. Jadi masing-masing club ada partisipan. Bukan sebagai member, tapi mereka ada saat kegiatan. Jadi saya bilang ke mereka, mau jalan sampai kemanapun kalian, sejauh apapun kalian tetap nggak dianggap anggota. Oleh karena itu saya sampaikan, bagaimana kalau bikin ladies biker sendiri," kata Dhea Oktaviarima dari Wonder Pontianak, Sabtu (20/5/2017).

Februari 2016 menjadi awal lahirnya club yang memiliki anggota dari beragam latar belakang. Mereka tak memandang jenis kendaraan yang digunakan.

"Paling muda ada yang SMP. Kita tidak ada batasan motor tertentu. Siapa saja bisa. Ada juga di antara kita yang hobinya dimodifikasi," jelasnya.

Menurut Dhea, nama Women dipilih untuk membedakan dengan ladies biker lain. Bukan sekedar beda dari sisi nama, namun juga berbeda dari sisi jati diri mereka di club.

"Kita pengen mereka di Wonder jadi diri mereka sendiri. Kalau mereka gabung, dan memang punya jiwa biker, jadi bikerlah mereka," ungkapnya.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help