TribunPontianak/

Tahan Imbang Timnas Jepang, Samuel Eko: Bangga Bisa Berbuat untuk Timnas

Bangga bisa berbuat untuk Timnas, saya terimakasih kepada pelatih yang telah memberi kepercayaan.

Tahan Imbang Timnas Jepang, Samuel Eko: Bangga Bisa Berbuat untuk Timnas
ISTIMEWA
Pemain futsal asal tim Kancil BBK Pontianak, Samuel Eko Putra yang memperkuat Timnas Futsal U-20 Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah berhasil mencetak gol penyeimbang di lima detik terakhir melawan Vietnam, kini pemain futsal asal Kalimantan Barat Samuel Eko Putra kembali memberikan kejutan.

Pada pertandingan melawan Timnas Jepang U-20, ia mampu menciptakan hatrick dan menyelamatkan Indonesia dari kekalahan, dan membuat skor akhir imbang pertandingan 3-3.

Saat dihubungi Tribun Pontianak, Samuel mengaku penampilan impresifnya tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh pelatih, ditambah dengan kerjasama tim yang semakin solid.

"Bangga bisa berbuat untuk Timnas, saya terimakasih kepada pelatih yang telah memberi kepercayaan, teman-teman tim yang sudah bekerjasama dengan baik. Chemistrinya sudah dapat, permainan jadi semakin solid," jelasnya, Jumat (19/5/2017) malam.

Baca: Gol Samuel Eko Buat Timnas Indonesia Imbang Lawan Vietnam

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Sebab menurutnya semua yang ia lakukan untuk orang-orang yang telah mendukungnya.

"Terutama orang tua, pelatih dan teman-teman di Timnas maupun di Kancil BBK, dan masyarakat Kalbar. Semua ini untuk Indonesia, semoga ke depannya saya mampu berbuat lebih banyak," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help