TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Sikapi Rencana Aksi 205, Ini Pesan Kapolres Baru Pada Masyarakat Mempawah

Jika mereka pribadi berangkat kesana, kita tidak bisa melarang, namun kita berikan imbauan untuk apa yang dilakukan sesuai

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Dhita Mutiasari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Menanggapi isu rencana aksi damai sejumlah kelompok masyarakat yang akan dilaksanakan di Pontianak, Sabtu (20/5/2018), Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso S.Ik berharap masyarakat tidak terlalu ramai berbondong-bondong untuk ikut serta aksi.

"Untuk kegiatan tanggal 20 Mei di Pontianak, kita akan melakukan pola-pola supaya tidak terlalu masyarakat berbondong-bondong kesana, karena kita khawatirkan ada senggolan,"ujarnya, Jumat (19/5/2017).

Namun ia mengatakan pihaknya tidak akan henti-hentinya berkoordinasi dan melakukan pendekatan dengan sejumlah tokoh masyarakat agar masyarakat yang ikut serta aksi tidak terlalu ramai.

"Tapi kita usahakan untuk bisa meminimalkan masyarakat berangkat kesana,"jelasnya. Namun ia mengaku pihaknya juga tidak bisa mengekang jika kemauan masyarakat yang berangkat dengan keinginan pribadi.

"Jika mereka pribadi berangkat kesana, kita tidak bisa melarang, namun kita berikan imbauan untuk apa yang dilakukan sesuai," tukasnya.

Yang terpenting ia berharap masyarakat dapat bersama-sama dapat menjaga kondusifitas dan kamtibmas di Mempawah. 

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help