TribunPontianak/

Citizen Reporter

Setelah Dilantik Karolin-Heriadi Siap Bekerja Untuk Landak

Terlihat juga Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, hadir melihat jalannya geladi dalam beberapa saat sebelum masuk ruangan kerjanya di lantai 2.

Setelah Dilantik Karolin-Heriadi Siap Bekerja Untuk Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Landak, dr. Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi, terlihat geladi bersih guna persiapan pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jumat siang (19/5). 

Citizen Reporter
Rinto
Humas Pemprov Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Landak, dr. Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi, terlihat geladi bersih guna persiapan pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jumat siang (19/5/2017).

Geladi dipimpin Assisten I Pemerintahan Setda Provinsi Kalbar Alexander Rombonang, didampingi beberapa staff protokol Pemerintah Provinsi Kalbar yang terlihat memandu acara tersebut.

Terlihat juga Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, hadir melihat jalannya geladi dalam beberapa saat sebelum masuk ruangan kerjanya di lantai 2.

Usai Geladi, dr. Karolin yang mantan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan itu mengatakan, tidak ada persiapan secara khusus dalam pelantikan ini, dan setelah pelantikan akan langsung bekerja untuk Kabupaten Landak.

Baca: Hadiri Deklarasi Damai, Wakapolres Landak Nyanyi Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Ibu dua anak itu mengatakan sudah siap lahir batin menerima amanah, siap menjalankan tugas memimpin Kabupaten Landak lima tahun ke depan.

Pasangan Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi dijadwalkan dilantik 22 Mei 2017 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022. Jadwal pelantikan itu berdasarkan surat Telek Mendagri yang ditujukan ke Gubernur Kalbar Nomor 273/2222/SJ, Tangal 10 Mei 2017 yang diterima oleh Biro Pemerintahan Provinsi Klabar pada12 Mei 2017.

Kepala Biro Bina Otonomi Daerah Biro Pemerintahan Kalbar, Natalia Karyawati mengatakan, dalam surat itu pelantikan calon bupati/wakil bupati dan calon walikota/wakil walikota hasil Pilkada serentak tahun 2017 akan dilantik secara serentak pada 22 Mei 2017.

“Pelantikan ini dilakukan di masing-masing provinsi dari kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten/kota yang masa jabatannya berakhir pad bulan Juli 2916 sampai dengan Mei  2017,” terang Natalia di Pontianak beberapa waktu sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help