TribunPontianak/

Netizen Puji Petinggi TNI Kalbar, Ini Alasannya

Kenapa saya suka? Karena biasanya, para pejabat sering terobos Lampu Merah dengan alasan efisiensi waktu dan merasa dia pejabat

Netizen Puji Petinggi TNI Kalbar, Ini Alasannya
FACEBOOK
BERHENTI - Empat personel TNI AD bersenjata lengkap mengawal sebuah Jeep Rubicon di Simpang Polda Kalbar, Jumat (19/05/2017)

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Hasyim Ashari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Sebuah foto mobil dinas TNI Angkatan Darat (AD) memantik apresiasi dari Netizen di Kota Pontianak, Jumat (19/05/2017).

Foto yang diunggah Yan Bastian Yayan ke Grup Facebook Pontianak Informasi (PI) itu, dalam 2 jam sudah dikomentari sekitar 137 Netizen dan disukai oleh 975 Netizen.

Foto diunggah sekitar pukul 12.30 siang. Seluruh komentar bernada pujian.

“Entah kenapa, saya pribadi suka dengan pemandangan ini. Seorang petinggi TNI (Mungkin Pang Kodam Tanjungpura) taat lalu lintas. Lampu Merah ikut berhenti, saat jalan nunggu Lampu Hijau,” tulis Yan Bastian dalam caption fotonya.

Yayan pun mengemukakan alasannya mengapa meng-upload dan menyukai foto ini.

“Kenapa saya suka? Karena biasanya, para pejabat sering terobos Lampu Merah dengan alasan efisiensi waktu dan merasa dia pejabat. Maaf bukan maksud bersikap offense. Hanya saja itu yang biasanya saya lihat d jalan. Terimakasih,” tulisnya.

Dalam foto tersebut, terlihat Mobil Dinas TNI AD bercat hijau kombinasi hitam, ikut berhenti di Traffic Light di Simpang Polda Kalbar.

Mobil jenis Jeep Rubicon itu datang dari arah Bandara Supadio Pontianak, hendak menuju Kota Pontianak.

Di belakangnya, ada empat personel TNI AD mengikuti. Mereka naik dua sepeda motor trail. Berpakaian dinas lengkap dengan senjata laras panjang.

Halaman
123
Penulis: Hasyim Ashari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help