TribunPontianak/

Manajemen Persipon Akui Siap Mundur Jika Dituding jadi Penyebab Kegagalan

Persipon belum bisa meraih hasil baik dari lima penampilan ini, kami legowo mengundurkan diri.

Manajemen Persipon Akui Siap Mundur Jika Dituding jadi Penyebab Kegagalan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Manajer Persipon Pontianak, Sidiq Handanu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Manajer Persipon Pontianak, Sidiq Handanu menyampaikan bahwa pihak manajemen siap mengundurkan diri jika dirasa menjadi penyebab Persipon masih belum tampil optimal, Jumat (19/5/2017) sore.

"Jika kami dirasa belum mampu bekerja dengan optimal sehingga Persipon belum bisa meraih hasil baik dari lima penampilan ini, kami legowo mengundurkan diri," katanya kepada Tribun Pontianak.

Hal ini ia kembalikan kepada pemilik klub Persipon Pontianak yaitu PT Elang Khatulistiwa. Oleh karena itu, dalam waktu dekat akan segera dilakukan komunikasi dengan pemilik klub.

"Kami dalam waktu dekat akan bertemu pemilik klub. Karena kami ini ditunjuk untuk bekerja, jika ada evaluasi baik manajemen, pelatih, maupun pemain, itu semua nanti kita lihat hasilnya," jelasnya.

Baca: Kalah di Kandang Sendiri, Kapten Persipon: Kita Teledor dan Kurang Konsentrasi

Kemudian ia juga mengaku merasa kecewa dengan hasil yang didapatkan. Sebab apa usaha dan semua yang dilakukan selama ini sudah semaksimal mungkin untuk kemajuan Persipon Pontianak.

"Tidak hanya masyarakat dan suporter yang kecewa, kita ini juga kecewa. Namun inilah sepak bola, jika kita kalah berarti kita diberikan kesempatan untuk mengevaluasi lagi, berbuat lebih banyak lagi," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help