TribunPontianak/

Kunci Sukses Persis Solo Raih Poin Penuh di Kandang Persipon 

Karena saya amati, kita banyak peluang namun penyelesaiannya belum maksimal. Alhamdulillah saat saya masukan satu lagi striker.

Kunci Sukses Persis Solo Raih Poin Penuh di Kandang Persipon 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Pelatih Persis Solo, Widiantoro 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelatih Persis Solo, Widiantoro menyampaikan bahwa sudah membaca permainan dan menyiapkan strategi baru pada 25 menit terakhir babak kedua, menurutnya banyak kesempatan yang masih belum berbuah gol.

Oleh karena itu, ia kemudian berinisiatif menarik pemain tengah Bayu Andra Cahyadi (26) diganti dengan striker Tri Handoko Putro (10) pada menit ke-76 babak kedua pertandingan.

Penajaman di lini serang terbukti tepat ia lakukan. Pertahanan Persipon harus bekerja ekstra menahan peluang-peluang emas timnya. Sehingga pada akhirnya, tiga gol berhasil bersarang di gawang Persipon.

"Itu bagian dari strategi kita, karena saya berpikir harus melakukan perubahan. Karena saya amati, kita banyak peluang namun penyelesaiannya belum maksimal. Alhamdulillah saat saya masukan satu lagi striker, kita bisa cetak tiga gol dan menangkan pertandingan," jelasnya.

Baca: Suporter Persipon Desak Elang Khatulistiwa Lakukan Evaluasi Terbuka

Selain itu, ia juga memuji kinerja dari perangkat pertandingan dan panitia penyelenggara (panpel) pertandingan. Semuanya berjalan dengan kondusif dan tidak ada hal-hal yang merugikan pihak manapun.

"Kita sangat apresiasi, dari lima pertandingan yang kita jalani, ini adalah pertandingan dengan wasit, perangkat pertandingan, dan panpel terbaik. Ditambah lagi suporter yang sangat berjiwa besar," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help