TribunPontianak/

Kalah di Kandang Sendiri, Kapten Persipon: Kita Teledor dan Kurang Konsentrasi

Menit-menit terakhir, terjadi gol itu memang karena kita teledor dan kurang konsentrasi. Makanya pemain sayap lawan berhasil melepaskan crosing.

Kalah di Kandang Sendiri, Kapten Persipon: Kita Teledor dan Kurang Konsentrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/GALIH NOFRIO NANDA
Pemain Persipon Imam Subekti berduel dengan pemain Persis Solo Rudiyana dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 4 di Stadion St Syarif Abdurrahman Pontianak, Jumat (19/5/2017). Persipon harus takluk oleh tim tamu dengan skor 0-3. Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapten Tim Persipon Pontianak, Imam Subekti mengakui bahwa keteledorannya dan rekan-rekannya di lini pertahanan yang menyebabkan tiga gol berhasil diciptakan oleh Persis Solo, Kamis (19/5/2017) sore.

"Menit-menit terakhir, terjadi gol itu memang karena kita teledor dan kurang konsentrasi. Makanya pemain sayap lawan berhasil melepaskan crosing," katanya kepada awak media saat konferensi pers.

Kekalahan tersebut menurutnya tidak ada satupun yang menginginkannya, termasuk timnya. Namun ia mengaku akan tetap bersama-sama berjuang untuk Persipon Pontianak.

Baca: Kembali Telan Kekalahan, Ini Alasan Pelatih Persipon

"Saya tetap bersama kawan-kawan sampai hal terburuk bisa terjadi. Tetapi saya yang jelas bangga dengan kawan-kawan semua, terutama pemain muda Felix dan Ryan. Saya yakin kita bisa bersama-sama berjuang meraih prestasi," jelasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help