TribunPontianak/

Kecelakaan di Jembatan Kapuas

BREAKING NEWS: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jembatan Kapuas II

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sama-sama bergerak searah dari arah simpang Mako Brimob Polda Kalbar menuju ke arah Ambawang.

BREAKING NEWS: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jembatan Kapuas II
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kondisi sepeda motor akibat laka yang terjadi di tol 2 Kubu Raya, Jumat (19/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kecelakaan maut, antara sepeda motor Revo KB 2349 AD dengan truk mitsubhisi KB 8872 UL, di Jembatan Tol 2 Kubu Raya menyita perhatian masyarakat sekitar, Jumat (19/5) sekitar pukul 13.00 wib.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sama-sama bergerak searah dari arah simpang Mako Brimob Polda Kalbar menuju ke arah Ambawang. Akibat terjadinya kecelakaan, pengendara sepeda motor seorang ibu terlindas truk dan meninggal dunia.

Seorang warga sekitar kejadian, Arman menyampaikan kronologi kejadian laka dua kendaraan. Bermula saat kedua kendaraan sama-sama bergerak.

"Saat sampai di jembatan tol 2, kecelakaan terjadi. Sepeda motor itu ada dibawah truk. Dan pengendaranya terlindas truk," katanya.

Menurutnya, kejadian itu terjadi, saat mobil truk besar itu hendak mendahului kendaraan di depannya. Termasuk sepeda motor yang dikendarai seorang ibu.

Baca: Beredar Foto Kecelakaan Maut di Jembatan Kapuas II

"Saat berusaha mendahului, truk tak sengaja menyenggol sepeda motor. Mengakibatkan sepeda motor jatuh. Pengendaranya, ke bagian bawah truk. Sehingga langsung terlindas ban truk," ungkapnya.

Sepeda motor itu sendiri, terlihat sedang membawa sesuatu di bagian belakang berupa dus yang terikat ke motor dengan kuat. "Korban, langsung dilarikan masyarakat sekitar ke rumah sakit Yarsi di Tanjung Raya," tuturnya.

Pihak kepolisian langsung melakukan penanganan dengan melakukan evakuasi kedua kendaraan. Serta mengamankan bb dari kecelakaan.

"Motornya rusak bagian depannya. Kalau korbannya, sepertinya meninggal dunia, karena terlindas gak tahu bagian apanya. Kemungkinan kepala," tukas Arman.

Penulis: Madrosid
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help