TribunPontianak/

Sempat Ditunda, Laga Persipon vs Persis Solo Akan Dilangsungkan Besok

Sebab pertandingan kita undur karena situasi dan kondisi, tentu tiket pesawat dan hotel yang sudah dipesan hangus.

Sempat Ditunda, Laga Persipon vs Persis Solo Akan Dilangsungkan Besok
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Wakil Manajer Persipon, Nanang Setia Budi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Manajer Persipon Pontianak, Nanang Setia Budi memastikan semua persiapan pertandingan melawan Persis Solo di Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Jumat 19 Mei 2017 besok berjalan baik.

"Alhamdulilah kita saat ini persiapan baik dari lapangan, persiapan tim, panpel, dan keamanan berjalan dengan baik. Semoga sampai besok semuanya tetap aman, dan pertandingan lancar," katanya, Kamis (18/5/2017) sore.

Mengenai sempat terjadinya perubahan jadwal, menurutnya memang ada beberapa pertimbangan sebelumnya. Namun sesuai kebijakan PSSI, LIB 2, dan pihak keamanan, pertandingan dimajukan satu hari.

"Untungnya saja sampai tadi Persis datang, kita sudah ada persamaan persepsi. Sebab pertandingan kita undur karena situasi dan kondisi, tentu tiket pesawat dan hotel yang sudah dipesan hangus," ujarnya.

Baca: Persis Solo Termotivasi Buru Poin Penuh Hadapi Persipon

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Pontianak, dan Kalbar umumnya agar dapat menyaksikan pertandingan Persipon melawan pemuncak klasemen Grup 4, Persis Solo.

"Atas nama manajemen Persipon, kami mengajak seluruh warga masyarakat Kota Pontianak, insan sepakbola, untuk hadir dan mendukung. Apalagi kali ini tim kebanggaan kita melawan tim papan atas," katanya.

Oleh karena itu, ia juga berharap pada pertandingan besok, para pemain Persipon dapat bermain all out di kandang. Apalagi pertandingan kali ini merupakan penutup sebelum istirahat bulan ramadhan.

"Semoga besok bisa all out, bisa kalahkan Persis Solo, apalagi pertandingan sebelumnya kita bisa ciptakan banyak peluang. Tentu itu menjadi modal kita menghadapi tim sekelas Persis Solo ini," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help