TribunPontianak/

Citizen Reporter

Selama 45 Tahun, PKK Berkiprah di Bumi Pertiwi

Kegiatan lomba yang dilakukan pada peringatan HKG PKK Ke-45 memberi kan makna dan ungkapan syukur atas kiprah dan karya nyata gerakan PKK selama ini.

Selama 45 Tahun, PKK Berkiprah di Bumi Pertiwi
TRIBUNFILE/IST
Ramah tamah di pendopo Bupati KKU. 

Citizen Reporter 

Rinto, Humas Pemprov Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Dalam rangkan memperingati HKG PKK ke-45, TP PKK Provinsi mengadakan 8 perlombaan. Di antaranya lomba cipta menu, tata rias, UP2K, stan terbaik, dan lain sebagainya.

Ketua TP PKK Prov Kalbar, Frederika Cornelis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan turut mensukseskan acara ini.

Kegiatan lomba yang dilakukan pada peringatan HKG PKK Ke-45 memberikan makna dan ungkapan syukur atas kiprah dan karya nyata gerakan PKK selama ini.

Dan diharapkan untuk terus dapat ditingkatkan serta sebagai motivasi dan penyemangat bagi kader-kader PKK agar tetap terus giat melaksanakan tugas, dan fungsi utama yaitu memberdayakan dan mensejahterakan keluarga, ungkap Frederika Cornelis.

Baca: Yang Dirasakan Raisa Ketika Membaca Ayat Suci Alquran

Selain itu, Kegiatan peringatan ini juga harus dijadikan sebagai momentum untuk terus melakukan evaluasi mengenai apa-apa saja yang dilakukan oleh TP PKK selama ini, sekaligus untuk melihat keselarasan program-program dengan pemerintah.

Pada kegiatan lomba yang di adakan TP PKK Prov Kalbar, Kabupaten Kayong Utara menjadi Juara Umum dengan meraih beberapa hadiah, diantaranya, lomba stan terbaik, Cipta Menu, dan lomba tata rias.

Kabupaten Kayong utara akan mewakili Pemprov kalbar pada tingkat nasional dalam beberapa perlombaan, serta mendapatkan uang pembinaan.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help