TribunPontianak/

Citizen Reporter

Jembatan Pak Kasih Tak Lagi Gelap

“Bukan saya minta puji tapi saya bertanggung jawab untuk pembangunan di daerah ini. Jaga dan rawat dengan baik aset ini untuk meningkatkan ekonomi....

Jembatan Pak Kasih Tak Lagi Gelap
TRIBUNFILE/IST
Bupati Sanggau Paolus Hadi menekan sirene, tanda launching penyalaan lampu Jembatan Pak Kasih Tayan Hilir, Selasa (16/5), sore. 

Citizen Reporter

Humas Setda Sanggau, Christ CTG

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara resmi melaunching lampu penerangan jalan umum di Jalan akses dan Jembatan Pak Kasih Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Selasa (16/5/2017) sore.

“Akhirnya penerangan tersebut diserahkan dan dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau termasuk pembiayaan energinya, ” katanya, saat melaunching penerangan di Jembatan Pak Kasih Tayan Hilir.

Dikatakanya, Pemkab Sanggau menerima penyerahan Berita Acara (BA) serah terima operasional Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan akses dan Jembatan Pak Kasih Tayan Hilir dari Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Kalbar.

Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu menuturkan launching diselenggarakan bukan sekadar seremonial semata demi sebuah pujian, namun ia ingin masyarakat paham tentang peran dan tanggung jawab Pemerintah dalam hal pembangunan.

Baca: Polda Metro Jaya Pastikan Percakapan Mesum Rizieq dan Firza Lewat Whatsapp Asli

“Bukan saya minta puji tapi saya bertanggung jawab untuk pembangunan di daerah ini. Jaga dan rawat dengan baik aset ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Tayan, ” ujarnya.

Walau pun pemasangan lampu belum maksimal, Pria yang kerap disapa PH ini berpesan supaya masyarakat bisa manfaatkan penerangan area jembatan yang merupakan tempat wisata baru di Kabupaten Sanggau untuk bersama-sama menjaga keamanannya.

Ia menegaskan, apabila kondisi tidak aman, orang akan takut untuk datang.

Ia pun minta kepada SKPD terkait segera merampungkan pemasangan lampu.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help