TribunPontianak/

Citizen Reporter

Fakultas MIPA Untan Raih Juara Gebyar Olahraga IAIN Pontianak

Kegiatan tersebut Alhamdulillah sudah dilaksanakan dengan maksimal, dan mampu memberikan sebuah tontonan yang menarik

Fakultas MIPA Untan Raih Juara Gebyar Olahraga IAIN Pontianak
ISTIMEWA
Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak, M. Wawan Gunawan (pojok bersalaman) saat memberikan hadiah kepada perwakilan pemenang di IAIN Pontianak, Rabu (17/5/2017) malam. 

Citizen Reporter
Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - UKM olahraga IAIN Pontianak menggelar open turnamen volly ball tingkat mahasiswa se-Kota Pontianak, yang dilaksanakan mulai dari tanggal 30 April sampai dengan 17 Mei 2017. Dalam kegiatan yang berlangsung sekitar dua pekan tersebut, FMIPA Untan keluar sebagai juara gebyar olahraga IAIN Pontianak.

"Kita harapkan dengan telah melahirkan juara baru, mampu memberikan bibit-bibit baru dalam dunia bola volley yang ada di kalimantan barat dan Kota Pontianak khususnya," ujar ketua panitia M. Reza Zigo, Rabu (17/05/2017).

Menurut Reza, kegiatan yang dilaksanakan selama dua pekan tersebut telah dilaksanakan dengan sukses dan memuaskan.

"Kegiatan tersebut Alhamdulillah sudah dilaksanakan dengan maksimal, dan mampu memberikan sebuah tontonan yang menarik," katanya.

Ia selaku panita, juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan gebyar olahraga tersebut.

Ketua UKM olahraga Agung Saputra mengatakan harapan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah agar mampu mewujudkan sportifitas dan silaturahmi di antara mahasiswa se-Kota Pontianak dan juga mampu menjunjung tinggi kebersamaan antar sesama penggiat olahraga.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak, M. Wawan Gunawan dalam sambutannya mengatakan kewajiban menghidupkan olahraga adalah kewajiban semua manudia dengan harapan agar mampu menjadikan generasi yang kuat dan berdaya saing.

"sudah seharusnya kita menghidupkan olahraga yang ada, agar nantinya menjadikan generasi kita kuat dan mampu bersaing bukan hanya intelektualnya, tapi juga kesehatan raganya," kata dia.

Dengan demikian, menurutnya generasi kedepan akan mampu mengambil estafet kepemimpinan dan siap menjalani kehidupan yang lebih baik kedepannya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help