TribunPontianak/

Citizen Reporter

Sambut Peserta SBMPTN, FKMI Nuruddin Berikan Pelayanan Informasi.

Bentuk pelayanan informasi tersebut diantaranya informasi denah ruangan serta info kost daerah di sekitar Untan

Sambut Peserta SBMPTN, FKMI Nuruddin Berikan Pelayanan Informasi.
ISTIMEWA
Terlihat mahasiswa UKM FKMI Nuruddin FISIP Untan bersiap memberikan pelayanan di lokasi kampus FISIP Untan 

Citizen Reporter
Tarmizi M Yusuf

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menyambut ribuan calon mahasiswa mengikuti ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggu Negeri (SBMPTN) di Universitas Tanjungpura, satu diantara Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjung Pura memberikan pelayanan informasi. 

Pelayanan informasi tersebut dilakukan oleh Bidang Syiar dan Pelayanan Fakultas, Forum Komunikasi Mahasiswa Islam (FKMI) Nuruddin FISIP Untan 

Ketua Umum FKMI Nuruddin 2017-2018, M. Agus Tarmizi menuturkan, selain memberikan pelayanan informasi, FKMI Nuruddin juga membagikan permen gratis ke Para Peserta SBMPTN yang mengikuti Ujian SBMPTN di FISIP Untan. 

"Bentuk pelayanan informasi tersebut diantaranya informasi denah ruangan serta info kost daerah di sekitar Untan," katanya saat pelaksanaan hari pertama SBMPTN.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memudahkan peserta mendapatkan informasi denah lokasi ujian dan memudahkan peserta mendapatkan informasi tempt tinggal terkait kost/asrama terutama yang dari daerah.

Selain itu pula, menurut mahasiswa prodi sosiologi ini, memberikan pelayanan tersebut juga sangat penting guna membangun pandangan positif terhadap mahasiswa oleh para peserta SBMPTN yang merupakan calon mahasiswa. 

"Selanjutnya melatih dan membangun jiwa sosial dengan miniatur pelayanan ke peserta SBMPTN," ungkapnya.

Agus juga berpesan kepada para peserta SBMPTN agar berhasil dan jujur dalam tes.

"Selamat berjuang dalam test, semoga berhasil , lakukan ujian dengan kejujuran dan yang belum lulus dan berminat di Untan masih berkesempatan di Test mandiri satu dan dua nantinya," tandasnya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help