TribunPontianak/

Citizen Reporter

PKK Sekadau Beri Cindera Mata untuk Ketua PKK Kalbar

Stand PKK Sekadau menjadi stand pertama yang ditinjau oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalbar beserta rombongan.

PKK Sekadau Beri Cindera Mata untuk Ketua PKK Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerahan cindera mata antara ketua dan wakil ketua pkk kepada ibu sekda provinsi kalbar dan ketua TP PKK Kayong Utara. 

Citizen Reporter
Hartono
Humas Pemkab Sekadau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Selasa sore 16 Mei 2017 kemarin, usai pembukaan Pameran HKG Ke 45 tingkat provinsi Kalbar oleh Ketua TP PKK Prov Kalbar Frederika Cornelis,S.Pd, Stand PKK Kabupaten Sekadau sontak ramai dikerumuni orang orang penting dan para pengunjung. Stand PKK Sekadau pada saat itu rupanya dikunjungi oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalbar Ny. Frederika Cornelis, S.Pd.

Sebelum meninjau semua stand, ketua PKK Provinsi didaulatkan melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya kegiatan pameran HKG PKK Ke 45 tingkat Provinsi Kalbar langsung meninjau Stand Sekadau yang bertetangga langsung dengan stand PKK Kota Pontianak dan stand PKK Kabupaten Sanggau.

Stand PKK Sekadau menjadi stand pertama yang ditinjau oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, bupati kayong utara, kepala OPD provinsi Kalbar, forkopimda dan rombongan.

Kunjungan ketua TP PKK Provinsi Kalbar dan rombongan disambut langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Sekadau Ny. Kristina Rupinus, S.Pd dan Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, A.Md. Semua pengurus PKK Sekadau juga hadir mendampingi Ibu Ketua dan Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sekadau. Ketua TP PKK Provinsi Kalbar Ny. Frederika Cornelis. Ibu Ketua PKK Provinsi Kalbar Ny. Frederika memuji semua jenis anyaman yang diproduksi oleh Kabupaten Sekadau.

Baca: Frederika Cornelis Buka Pameran di Peringatan HKG PKK ke 45 di Kayong Utara.

Ragak, katoro dan tempat buah misalnya salah satu produk anyaman yang dipuji ketua PKK Frederika. Menurut frederika ketiga jenis anyaman yang diliharnya itu modelnya sangat bagus. "Ini anyamannya bagus, cara kerjanya juga rapi, natural dari rotan," ujarnya.

Tak lama stelah bincang-bincang, ketua TP PKK Sekadau menyerahkan cindera mata untuk ketua TP PKK Provinsi Kalbar, usai menyerahkan kepada ketua PKK Provinsi Kalbar, Wakil Ketua TP PKK juga menyerahkan cindera mata untuk wakil ketua TP PKK Provinsi Kalbar.

Cindera mata juga diserahkan oleh ketua dan wakil ketua pkk kepada ibu sekda provinsi kalbar dan ketua TP PKK Kayong Utara.

Usai menyerahkan cindera mata, dilanjukan dengan foto bersama. Ketua PKK menyampaikan terima kasih kepada ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang sudah meninjau stand PKK kabupaten sekadau.

"Tentunya ini menjadi motivasi dan dorongan bagi TPP PKK untuk terus berkarya dalam rangka membantu pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan," ujarnya.

Untuk diketahu Pelaksanaan kegiatan HKG PKK Ke-45 dan BBGRM Ke-14 tingkat Provinsi Kalbar akan berlangsung dari tanggal 16 s.d 18 Mei 2017 bertempat di Pulau Datuk Sail Selat karimata kayong utara.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help