TribunPontianak/

Persipon Sudah Temukan Formasi Tepat Hadapi Persis Solo

Namun masih ada beberapa titik yang perlu dipertajam terutama penyerang atau striker yang masih sulit menciptakan gol.

Persipon Sudah Temukan Formasi Tepat Hadapi Persis Solo

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Manajer Persipon Pontianak, Sidiq Handanu menyampaikan bahwa timnya di bawah Pelatih Inyong Lolombulan sudah mempunyai formasi yang tepat untuk menghadapi Persis Solo, Selasa (16/5/2017) sore.

"Secara permainan, kita sudah menemukan formasi yang tepat. Namun masih ada beberapa titik yang perlu dipertajam terutama penyerang atau striker yang masih sulit menciptakan gol," jelasnya.

Dikatakannya cara yang bisa dilakukan pihaknya sampai saat ini ialah memaksimalkan materi pemain yang ada. Oleh karena itu, ia juga meminta pelatih memberi latihan khusus kepada lini serang.

"Bahkan lawan PPSM kemarin, dua kali striker kita berhadapan dengan kiper tapi masih belum gol. Makanya kita minta pelatih secara khusus mengasah striker, karena penambahan pemain hanya bisa saat putaran kedua," ujarnya.

Baca: Mulai Besok 2000 Tiket Persipon vs Persis Solo Sudah Bisa Dibeli

Kemudian untuk menghadapi Persis Solo di Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Jumat 19 April 2017 besok, pihaknya tetap optimis bisa meraih kemenangan. Sebab menurutnya dalam sepak bola semua hal bisa terjadi.

"Persis di atas kertas memang lebih unggul, bahkan di peringkat satu. Tapi main sepak bola ini semua bisa terjadi. Apalagi kita diunggulkan cuaca, lapangan tidak rata, jadi mereka main bagus sulit," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help