TribunPontianak/

Persipon Akan Lawan Persis Solo, Ini Harapan Para Pendukung

Jadi dibaju yang saya beli itu di tengahnya saya minta sablonkan lambang Persipon,

Persipon Akan Lawan Persis Solo, Ini Harapan Para Pendukung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NASARUDDIN
Mepvannisa Kautsarina 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nasaruddin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Persipon bakal tanding mlawan Persis Solo, di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Jumat ( 19/5/2017).

Gimana nih dukungan mu ke Persipon ? Kalo Mepvannisa Kautsarina, udah jadi fans fanatik Persipon dari kecil. Dirinya tak pernah ketinggalan menonton tim kesayangannya saat tampil. Terkecuali main di kandang lawan.

"Kalau ada waktu dan uang tetap saya akan usahakan untuk nonton tim kesayangan saya ini. Mulai dari baju-baju Persipon saya punya. Dulu malah saya beli baju di Adidas dan saya cari tempat sablon. Jadi dibaju yang saya beli itu di tengahnya saya minta sablonkan lambang Persipon," ungkap gadis yang tengah menempuh pendidikan tinggi di Universitas Tanjungpura ini, Rabu (17/5/2017).

Mepvannisa juga punya momen menarik saat dirinya mau lulus dari SMA di Bandung. Waktu itu sekolahnya bikin acara pelepasan balon. Di setiap balon, ditulis harapan-harapan masuk kuliah di mana setelah lulus SMA.

"Tapi saya tidak menulis saya ingin masuk kuliah di mana, malah saya tulis PERSIPON. Di laptop kalau tidak salah masih ada fotonya," katanya.

Mahasiswi Akuntansi ini mengaku lebih cinta lagi ke Elang Khatulistiwa kalau Persipon seperti dulu. "Punya pemain asing, di jamannya Om Basri itu, nama pemain asingnya Nicholas, Dillah, William, sangat rindu masa-masa itu," katanya.

Untuk saat ini, dalam beberapa pertandingan di kandang lawan itu pertahanannya sudah cukup baik. Baik lawan PSIS Semarang maupun lawan PPSM Magelang. "Dari keseluruhan partai kandang dan tandang, Persipon belum pernah mencetak gol. Oleh sebab itu diperlukan pemain striker yang tajam dan dua gelandang penyerang yang berkualitas," katanya.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help