TribunPontianak/

Perkuat Lini Serang, Persipon Fokus Latihan Finishing Touch

Tadi latihan kita fokus finishing touch, crosing dari samping. Alhamdulillah 80 persen latihan anak-anak melaksanakan tugas dengan baik.

Perkuat Lini Serang, Persipon Fokus Latihan Finishing Touch
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Inyong Lolombulan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelatih Persipon Pontianak, Inyong Lolombulan mengaku fokus melatih finishing touch untuk menghadapi Persis Solo di Stadion Sultan Syarif Abdurahman pada 19 Mei 2017 mendatang.

"Tadi latihan kita fokus finishing touch, crosing dari samping. Alhamdulillah 80 persen latihan anak-anak melaksanakan tugas dengan baik. Karena sebelum-sebelumnya finishing yang belum maksimal," jelasnya, Selasa (16/5/2017) sore.

Selain itu, bermodalkan satu poin saat menghadapi PPSM Magelang, ia yakin akan menambah kepercayaan diri pemainnya. Terlebih saat ini timnya diuntungkan dengan bermain di kandang.

"Mudah-mudahan anak-anak lebih baik lagi dari kemarin, tidak ada beban saat lawan pemimpin grup ini. Tampil dengan semangat juang yang tinggi. Itu yang selalu saya sampaikan saat latihan," jelasnya.

Baca: Mulai Besok 2000 Tiket Persipon vs Persis Solo Sudah Bisa Dibeli

Kemudian untuk mengantisipasi pola serangan yang dilakukan Persis Solo, ia juga sudah menyiapkan beberapa strategi. Terutama jika strategi yang digunakan pada babak pertama belum berhasil.

"Nanti kita lihat situasi dan kondisi babak pertama, kemungkinan ada perubahan di babak kedua kalau masih belum maksimal. Tapi saya harapkan anak-anak tampil baik, setidaknya kita bisa menang tipis," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help