TribunPontianak/

Mulai Besok 2000 Tiket Persipon vs Persis Solo Sudah Bisa Dibeli

Malam ini sudah selesai kita cetak, besok baru kita jual. Jumlah masih sama 2000 tiket, 600 tribun kiri kanan, 1400 tribun utama.

Mulai Besok 2000 Tiket Persipon vs Persis Solo Sudah Bisa Dibeli

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Commercial Officer Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan, Eza Agustian mengatakan bahwa besok sebanyak 2000 tiket pertandingan Persipon Pontianak melawan Persis Solo di Stadion SSA pada 19 Mei 2017 mendatang siap dijual.

"Malam ini sudah selesai kita cetak, besok baru kita jual. Jumlah masih sama 2000 tiket, 600 tribun kiri kanan, 1400 tribun utama. Tempat penjualan masih seperti sebelumnya," katanya kepada Tribun Pontianak, Selasa (16/5/2017) malam.

Namun untuk lebih jelasnya, penonton bisa mengecek langsung di akun Instagram persipon.official besok. Untuk pertandingan yang semulanya tanggal 20 dimajukan menjadi tanggal 19, ia menyampaikan beberapa alasan.

Baca: Persipon Akan Lawan Persis Solo, Ini Harapan Para Pendukung

"Kita majukan karena tanggal 20 itu ada beberapa agenda kegiatan yang krusial. Namun persiapan kita tetap sama, hanya saja pengamanan lebih diperketat, mengantisipasi beberapa isu yang beredar dan datangnya beberapa suporter Persis," jelasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help