TribunPontianak/

Citizen Reporter

Frederika Cornelis Buka Seminar Informasi dan Transaksi Elektronik

Seluruh kader-kader PKK memiliki peran yang besar untuk melakukan perubahan ditengah-tengah masyarakat...

Frederika Cornelis Buka Seminar Informasi dan Transaksi Elektronik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua TP PKK Prov Kalbar Frederika Cornelis, S.Pd ketika memberikan arahan sekaligus membuka seminar Informasi dan Transaksi elektronik dalam rangka HKG PKK ke 45 di pendopo Bupati Kayong Utara. 

Citizen Repoter
Rinto
Humas Pemprov Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Buka seminar informasi dan transaksi elektronik, Frederika Cornelis berharap para ibu-ibu PKK lebih meningkatkan wawasan dan pemahaman Kader PKK dalam bidang informasi dan transaksi elektronik, di samping salah satu upaya untuk turut mendukung perwujudan kalimantan barat anti berita Hoax.

Tema seminar "Menumbuhkan sikap cerdas dalam menggunakan media sosial bagi kader PKK dan keluarga" dinilai sangat tepat.

Karna sikap cerdas dalam bersosial media menjadi sangat penting, agar kita lebih mengedepankan pemikiran yang konstruktif, berdasarkan data dan pakta bukan berdasarkan asumsi buta dan prasangka," tutur Frederika Cornelis.

Kegiatan yang di adakan juga diharapkan dapat menjadi bekal dan sumber informasi untuk diteruskan kepada keluarga dan masyarakat dilingkungan,serta dapat menjadi momentum prubahan sikap dan prilaku kita dalam memanfaatkan internet yang baik. " seluruh kader-kader PKK memiliki peran yang besar untuk melakukan perubahan ditengah-tengah masyarakat, termasuk siap mewujudkan masyarakat kalbar anti hoax. Karena sebagai seorang ibu, seorang istri dan warga masyarakat," Ujar Frederika Cornelis.

Baca: Frederika Cornelis Buka Pameran di Peringatan HKG PKK ke 45 di Kayong Utara.

Selaku Mitra strategis pemerintah yang senantiasa mendukung dan bersinergi untuk turut mensukseskan program-program pemerintah, PKK terasa terpanggil untuk memprakasai seminar ini dengan harapan kalbar anti Hoax dapat terwujud dimulai dari kader PKK dan keluarga.

Iya menambahkan kader PKK senantiasa berperan aktif dan turut serta memecahkan permasalahan sosial kemasyarkatan, itu jati diri kita sejak dbentuk sampai saat ini memasuki 45 tahun.

Seminar informasi dan transaksi elektronik yang di adakan oleh TP PKK prov kalbar bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan informasi Prov kalbar di ikuti peserta kurang lebih 500 orang, yang terdiri dari pengurus TP-PKK Provinsi, TP-PKK kab/kota dan kader PKK se kalbar, dengan narasumber kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Prov Kalbar.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help