TribunPontianak/
Home »

Techno

» News

Target Tingkatkan Pangsa Pasar, Telkomsel Komit Berikan Layanan Terbaik

Guna mencapai target ini, pihaknyapun disebutnya komit berikan layanan terbaik.Termasuk untuk menjangkau area remote (terpencil).

Target Tingkatkan Pangsa Pasar, Telkomsel Komit Berikan Layanan Terbaik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Jajaran managemen Telkomsel Area Kalimantan dan Telkomsel Pontianak berpose di area dilaksanakanny agenda Jalan Sehat 4G Telkomsel, di halaman Stadion SSA Pontianak, Minggu (07/05/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Telkomsel mengklaim sebagai operator telekomunikasi nasional dengan raihan pangsa pasar tertinggi di Indonesia.

Provider telekomunikasi pelat merah (BUMN) inipun lantas komit berikan layanan terbaik bagi konsumen.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh GM Sales Telkomsel Regional Kalimantan, Mulya Budiman, di lokasi acara Jalan Sehat 4G Telkomsel, halaman Stadion SSA Pontianak, Minggu (7/5/2017).

"Pangsa pasar kami di Kalbar saat ini sudah 80 persen. Kalau dibilang target, kalau bisa di atas 90 persen ya," ujarnya, dalam agenda yang juga rangkaian ulangtahun Telkomsel ke 22 itu.

Guna mencapai target ini, pihaknyapun disebutnya komit berikan layanan terbaik.

Baca: Rayakan Ulang Tahun dengan Funwalk, Telkomsel Ajak Konsumen Rasakan Layanan 4G

Termasuk untuk menjangkau area remote (terpencil).

"Di mana ada populasi, kami berharap 95 persen ada orang, harus ada sinyal. Termasuk area remote," lugasnya.

Hal ini, katanya, tak lain juga berkaitan erat dengan misi Telkomsel keseluruhan sendiri. Di mana pihaknya memang menargetkan lebih dari 95 persen area di Indonesia harus dicover jaringan telekomunikasi. 

"Kami satu-satunya operator yang bahkan membangun di wilayah yang orang tidak mau bangun," katanya melanjutkan.

Ia mencontohkan, sekitar April lalu pihaknya bahkan bangun Base Transceiver Station (BTS) berjaringan 4G di Senaning, Kabupaten Sintang. "Sama tim Telkom kami bangun di sana, sudah di tes dengan videoconference dengan Ibu Menteri BUMN," kisahnya.

Hal ini katanya jadi bukti komitmen pihaknya membangun negeri dan berikan layanan terbaik kepada konsumennya yang tak lain adalah masyarakat Indonesia. "Ini yang kami sebut, Telkomsel komit," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help