TribunPontianak/

Sabhara Polresta Pontianak Patroli di Rutan

Kasat Sabhara Polresta Pontianak, Kompol Alber Manurung mengungkapkan, patroli yang dilaksanakan ini sebagai upaya antisipasi pihaknya, atas kejadian

Sabhara Polresta Pontianak Patroli di Rutan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Personel Sabhara Polresta Pontianak saat patroli di Rutan Kelas II Pontianak, Minggu (7/5/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Personel Satuan Sabhara Polresta Pontianak menggelar patroli di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Pontianak, Minggu (7/5/2017) malam.

Kasat Sabhara Polresta Pontianak, Kompol Alber Manurung mengungkapkan, patroli yang dilaksanakan ini sebagai upaya antisipasi pihaknya, atas kejadian yang terjadi di daerah lain.

"10 personel yang berpatroli. Patroli di Rutan Pontianak ini untuk mengantisipasi kejadian yang ada di daerah lain. Situasi aman dan terkendali, kami sudah berkomunikasi dengan personel Rutan, apabila ada kejadian yang menonjol agar segera berkoordinasi dengan kami," ungkapnya.

Kegiatan patroli di Rutan ini menurut Alber sebelumnya belum pernah dilaksanakan.

Baca: Ardi Bakrie Videokan Nia Ramadhani Cuma Pakai Beginian di Rumah

Namun melihat situasi di rutan daerah lain, pihaknya mengantisipasi sejak dini.

"Jadi ini antisipasi saja, kami hanya berkoordinasi. Sebelumnya belum pernah, jadi kami bisa disebut jemput bola, begitu. Kegiatan ini sesuai dengan arahan Kapolresta Pontianak, sehingga kami merencanakan patroli tersebut sebagai upaya preventif, akan kami gelar selama beberapa pekan ke  depan, sambil menunggu pimpinan tertinggi membuat MoU dengan Rutan atau Lapas di wilayah masing-masing," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help